Setelah Ezequiel Garay, Penderita Virus Corona di Valencia Bertambah Empat Orang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Maret 2020
Setelah Ezequiel Garay, Penderita Virus Corona di Valencia Bertambah Empat Orang
Eliaquim Mangala (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Valencia, Ezequiel Garay, positif terinfeksi virus corona. Tak lama berselang, Valencia kembali menyebarkan kabar jika empat orang dalam timnya turut terinfeksi.

Sejauh ini, Valencia adalah klub LaLiga yang paling banyak terjangkit virus corona. Pemain pertama yang diketahui publik menderita penyakit tersebut adalah Ezequiel Garay. Padahal, sang bek sedang mengalami cedera panjang.

Baca juga:

Ezequiel Garay, Pemain LaLiga Pertama yang Terjangkit Virus Corona

Manajer Valencia Konfirmasi Barcelona Incar Rodrigo Moreno

Ezequiel Garay

Selanjutnya, kabar yang berkembang menyebut ada sejumlah pemain Valencia yang juga terjangkit virus corona. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Eliaquim Mangala dalam akun media sosialnya. Sang bek menyatakan sedang mengisolasi diri.

"Saya tahu hari ini positif virus corona. Saat ini, saya merasa sakit dan saya tidak memiliki gejala yang terkait dengan virus. Namun, saya dikurung di rumah dan tidak memiliki kontak dengan keluarga saya," terang Mangala.

"Saya belajar kita dapat membawa virus tanpa gejala, itu sebabnya saya menyarankan semua orang untuk mengikuti langkah-langkah isolasi dan menghindari kontak dengan orang lain, sebanyak mungkin, bahkan jika Anda merasa sehat."

Spanyol memang menjadi satu di antara negara yang paling banyak ditemukan kasus virus corona. Tak heran, badan liga telah memutuskan menunda LaLiga.

"Jika semua orang menghormati instruksi ini, bersama-sama kita akan menghindari penyebaran sebanyak mungkin dan berjuang untuk tak menularkannya kepada orang-orang, yang mungkin memiliki gejala yang memberatkan," sambung Mangala.

"Terima kasih banyak atas pesan dukungan Anda. Jaga diri Anda dan orang yang Anda cintai. Hormati instruksi isolasi untuk menghindari penyebaran #QuedateenCasa #StayAtHome #RestezALaMaison."

Lebih lanjut, kabar terbaru mengatakan, selain Garay dan Mangala, bek kiri Valencia, Jose Gaya, juga terjangkit virus corona. Sementara itu, Paco Camarasa dan Juan Aliaga yang merupakan staf klub pun mengalami nasib yang sama.

Valencia Breaking News Eliaquim Mangala Ezequiel Garay Virus Corona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan