Setelah Lampung, PSSI Lakukan Seleksi Timnas U-16 dan U-18 di Samarinda

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 06 April 2021
Setelah Lampung, PSSI Lakukan Seleksi Timnas U-16 dan U-18 di Samarinda
Timnas Indonesia U-16. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI baru saja menggelar seleksi untuk Timnas Indonesia U-16 dan U-18 yang digelar di Lampung. Ternyata tidak hanya berhenti di situ saja, rencananya PSSI akan kembali menggelar seleksi untuk Timnas Indonesia U-16 dan U-18.

Kali ini seleksi kelompok umur tersebut akan digelar di Samarinda. Sebelum Lampung, PSSI juga terlebih dahulu menggelar seleksi pemain di Jakarta dan Bandung. Seleksi ini diperuntukan untuk Timnas Indonesia U-16 dan U-16 yang akan bermain di Piala AFF.

Pada seleksi di Bandung lalu, untuk Timnas Indonesia U-18 diwakili oleh asisten pelatih Lee Jae-hong dan Nova Arianto. Tidak hanya untuk seleksi saja, ternyata keduanya juga ditugaskan untuk meninjau pemain di gelaran Piala Menpora 2021.

Baca Juga:

PSSI Adakan Seleksi Timnas Indonesia U-16 dan U-18 di Lampung

Seleksi Timnas U-18 Ditunda, Shin Tae-yong Tetap Bertahan di Jakarta

Sementara ketika di Lampung kemarin, Nova Arianto ditemani oleh pelatih fisik Timnas Indonesia U-16, Gilang Ramadhan. Keduanya ditugaskan untuk memilih pemain-pemain untuk dicoba di Timnas Indonesia U-16 dan U-18.

"Sekarang seleksi nanti akan digelar di beberapa kota dan sudah ada pembagiannya. Saya sendiri akan menghadari seleksi di Samarinda tanggal 11 April nanti," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh Bolaskor.com, Selasa (6/4).

"Hampir sama seperti di Lampung kemarin, seleksi ini nantinya akan dibagi menjadi dua bagian. Pertama untuk seleksi Timnas Indonesia U-16, kedua untuk seleksi Timnas Indonesia U-18," tambah mantan pemain Timnas Indonesia era 2000-an tersebut.

Lebih lanjut, mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung ini mengatakan nantinya akan ada seleksi pemain di kota lain.

"Iya selain Samarinda akan ada seleksi untuk Timnas Indonesia di kota-kota lain, tunggu saja waktunya," pungkas Nova.

Pssi Pssi Timnas Indonesia U-19 Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-16 Breaking News Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan