Setelah Pensiun, Jorge Lorenzo Kehilangan Haters

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 16 Februari 2020
Setelah Pensiun, Jorge Lorenzo Kehilangan Haters
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan rider MotoGP, Jorge Lorenzo, merasakan beberapa perubahan setelah memutuskan pensiun. Pria asal Spanyol itu merasa penilaian penggemar kepadanya mulai berbeda.

Sebelumnya, Lorenzo dianggap sebagai rival Valentino Rossi. Hubungan antara kedua pembalap itu juga tidak baik.

Banyak penggemar Rossi yang menghujat Lorenzo. Namun, hal itu berkurang setelah X-Fuera memutuskan pensiun di penghujung musim 2019.

Baca Juga:

Valentino Rossi Belum Beri Isyarat Pensiun

MotoGP Thailand 2020 Bisa Dibatalkan Akibat Virus Corona

“Orang-orang melupakan hal positif maupun negatif dengan cepat. Kini seiring waktu, penggemar mulai memahami saya atau saya memang telah berubah sebagai pribadi," kata Lorenzo dikutip dari Speedweek.

"Saya pikir beberapa dari mereka (para pembencinya) merasa tersentuh oleh konferensi pers saya di Valencia (ketika memutuskan pensiun)," lanjutnya.

Lorenzo ternyata menikmati masa pensiunnya. Meski masih turun ke lintasan sebagai pembalap penguji Yamaha, Lorenzo kini lebih santai.

“Sekarang saya tidak lagi bergantung lantaran jadi pembalap tim pabrikan dan bekerja untuk sponsor. Saya bisa menunjukkan kehidupan nyata yang saya jalani. Seperti apa diinginkan di jejaring sosial," kata Jorge Lorenzo.

Breaking News Indonesia Jorge lorenzo Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan