Setiap Lionel Messi Tak Bermain, Barcelona Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Januari 2021
Setiap Lionel Messi Tak Bermain, Barcelona Menang
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Pernyataan kontroversial diutarakan legenda sepak ola Argentina, Hugo Gatti. Ia menyebut Barcelona meraih kemenangan ketika Lionel Messi tidak tampil.

Lionel Messi masih menjadi bagian penting dari skuad Barcelona musim ini. La Pulga mengemas 14 gol dalam 22 penampilan.

Namun, Ronald Koeman memperlakukan Messi sedikit berbeda. Beberapa kali Lionel Messi mendapatkan kesempatan istirahat. Koeman ingin Messi dalam kondisi terbaik ketika unjuk gigi.

Baca Juga:

Tanpa Messi, Ter Stegen Menjelma Jadi Pahlawan Barcelona

Tim Terbaik FIFA 21: Tidak Ada Nama Lionel Messi

Koeman Mengeluh Barcelona Tak Punya Algojo Penalti Selain Messi

Lionel Messi

Keputusan tersebut didukung Hugo Gatti. Menurut sang legenda, Barcelona justru menemukan senjata-senjata baru ketika Messi absen.

"Setiap kali Lionel Messi tidak bermain, Barcelona menang karena mereka bisa memanfaatkan kekuatan lain," ungkap Gatti kepada El Chiringuito.

Ketika Messi tak tampil, Barcelona melaju ke babak berikutnya di Copa del Rey. Namun, saat pemain 33 tahun itu bermain di final Piala Super Spanyol, Blaugrana justru kalah. Bahkan, Messi menerima kartu merah.

"Sepak bola adalah soal menang. Jika Anda bisa bermain bagus, itu lebih baik. Setiap kali Messi tak bermain, Barcelona menang," imbuhnya.

Mantan penjaga gawang Boca Juniors tersebut juga menilai level Lionel Messi bisa disamai penggawa Real Madrid, Eden Hazard. Sayangnya, Hazard mengalami cedera.

"Saya masih berpikir Eden Hazard bisa berada di level Messi. Dia bisa tampil lebih baik dari Messi, tetapi belum bermain," kata Gatti.

"Jika Anda menghilangkan masalah cedera, dia bisa menjadi bintang. Terlebih lagi Messi hari ini bukanlah Messi pada satu atau dua tahun lalu."

"Dia bisa menjadi kartu truf Real Madrid. Namun, kita harus lihat apa yang terjadi," timpalnya.

Barcelona Breaking News Lionel Messi LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan