Seto Khawatir Jadwal PSS Sleman pada Juli Tak Sebanding dengan Klub Lain

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Juni 2019
Seto Khawatir Jadwal PSS Sleman pada Juli Tak Sebanding dengan Klub Lain
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro nampak mengeluhkan jadwal pertandingan Liga 1 2019 yang akan dilakoni timnya pada bulan Juli nanti. Jarak antar pertandingan yang sangat dekat pastinya akan sangat menguras stamina pemainnya.

Tim promosi ini harus menjalani 7 pertandingan dalam waktu satu bulan, lawan yang akan mereka hadapi di bulan depan antara lain Persija Jakarta, Kalteg Putra, Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, Bali United, Barito Putera ,dan Madura United.

Hal ini dikeluhkan oleh Seto dengan mengatakan jadwal timnya di bulan Juli tidaklah ideal. Untuk itu dirinya meminta pada pihak manajemen untuk memantau jadwal tim-tim kontestan Liga 1 yang lain.

Baca Juga:

Seto Mengeluh ke Manajemen soal Lapangan Latihan yang Rentan Buat Pemain PSS Sleman Cedera

Kurang Konsisten Jadi Penyebab Bhayangkara FC Gagal Menang Lawan PSS Sleman

“Jadwal itu tidak ideal, saya tidak tahu tim lain seperti apa. Semoga manajemen tahu jadwal tim lainnya dan bisa protes apabila mereka tidak sepadat kami,” terang Seto.

Menurut mantan pelatih PSIM Jogja ini idealnya jadwal bertanding tim sekali dalam satu minggu. Hal itu bukan tanpa alasan, jeda antar laga yang memadai akan dinilainya menunjang performa pemain di lapangan.

“Idealnya bermain seminggu sekali supaya tim pelatih bisa mempersiapkan tim dengan matang dan maksimal di setiap pertandingan. Mudah-mudahan manajemen segera melakukan crosscheck," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan