Seto Nurdiantoro Puji Pemain PSS Sleman saat Kalahkan PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Mei 2019
Seto Nurdiantoro Puji Pemain PSS Sleman saat Kalahkan PSIS Semarang
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro memuji penampilan anak asuhnya saat menghadapi PSIS Semarang, dalam pertandingan uji coba kedua di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (30/4) malam. Meski belum puas, dirinya menilai timnya sudah mengalamain kemajuan.

Dalam pertandingan tersebut PSS berhasil menaklukkan anak asuh Jafri Sastra dengan skor akhir 1-0. Gol semata wayang PSS dicetak oleh pemain asing asianya, Brian Ferreira setelah memanfaatkan umpan dari Dave Mustain pada menit ke-42.

"Pertandingan mengadapi PSIS, kami sudah berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Pemain sudah mulai lepas dari yang kemarin dirasakan, mudah-mudahan ini progres yang baik untuk ke depan," ujar Seto.

Baca Juga:

Alasan Jafri Sastra Tetap Senang meski PSIS Kalah dari PSS Sleman

Penyebab PSIS Semarang Kalah dari PSS Sleman dalam Uji Coba

Meski begitu menurut mantan pelatih PSIM Jogja ini, ada beberapa hal yang diakuinya masih belum maksimal. Di antaranya kinerja lini tengah diangapnya masih minim kreativitas.

Hal itu membuat peluang yang didapat Purwaka Yudi dkk dalam dua pertandingan uji coba yang telah dijalani terbilang minim.

"Kreatifitas lini tengah masih harus kita perbaiki. Soal minimnya peluang dalam dua pertandingan, kita tidak bisa menyalahkan seorang pemain, artinya ini adalah tim jadi harapannya semua pemain bisa menciptakan peluang, mungkin ini evaluasi saya untuk kedepan," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Seto nurdiantoro PSS Sleman PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan