Sheriff Vs Manchester United: Alasan Marcus Rashford Absen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 15 September 2022
Sheriff Vs Manchester United: Alasan Marcus Rashford Absen
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dipastikan tanpa Marcus Rashford saat bertandang ke markas Sheriff Tiraspol pada laga kedua grup E Liga Europa 2022-2023. Apa yang terjadi dengan penyerang berusia 24 tahun tersebut?

Rashford secara perlahan mulai menemukan kembali performa terbaiknya di bawah asuhan Erik ten Hag. Ia kini berstatus top skorer Manchester United dengan koleksi tiga gol.

Kehadiran Rashford tentu sangat dibutuhkan Manchester United untuk meraih kemenangan perdana di ajang Liga Europa musim ini. Pada laga pertama, Setan Merah memang harus mengakui keunggulan Real Sociedad.

Baca Juga:

Skuad Manchester United Kontra Sheriff, Tidak Ada Marcus Rashford

Tak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo adalah Masa Lalu Manchester United

Mike Dean Klarifikasi Polemik Gol Marcus Rashford ke Gawang Liverpool

Dengan ditundanya lanjutan Premier League 2022-2023 akhir pekan lalu, para pemain Manchester United seharusnya dalam kondisi prima. Namun ternyata Rashford justru mengalami cedera.

"Rashford tidak tersedia karena konsekuensi dari laga kontra Arsenal. Dia mengalami cedera otot," kata Ten Hag pada sesi jumpa pers jelang laga.

Saat menjamu Arsenal, Rashford menjadi bintang kemenangan Manchester United dengan mencetak dua gol. Namun pertandingan itu digelar pada 4 September atau sebelas hari silam.

Erik ten Hag dan Marcus Rashford

Fakta tersebut tentu menimbulkan pertanyaan terkait seberapa parah cedera Rashford. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih?

Terkait hal ini, Ten Hag memberikan sebuah kabar baik. Ia memastikan cedera Rashford tidak separah yang dibayangkan.

"Saya tidak berpikir membutuhkan waktu lama (sampai dia kembali). Namun saya tidak bisa mengatakan berapa lama," tambahnya.

"(Kondisinya) tidak terlalu buruk. Kami berharap dia segera kembali."

Manchester United Marcus Rashford Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan