Shin Tae-yong Akan Turunkan Skuat Timnas U-23 Berbeda Lawan Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Maret 2021
Shin Tae-yong Akan Turunkan Skuat Timnas U-23 Berbeda Lawan Bali United
Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan menurunkan skuat Timnas Indonesia U-23 berbeda saat menghadapi Bali United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3). Skuat berbeda dari pertandingan menghadapi TIRA-Persikabo.

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 2-0 atas TIRA-Persikabo, pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3). Dua gol Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan ini diciptakan oleh Kadek Agung (45’) dan Muhammad Rafli (49’).

Dalam pertandingan tersebut, Shin Tae-yong hanya membawa 22 pemain dari 36 penggawa yang ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Nama-nama bekn seperti Nadeo Argawinata, Evan Dimas, hingga Osvaldo Haay tidak diikutsertakan dalam laga melawan TIRA-Persikabo.

Baca Juga:

Timnas U-23 Gebuk TIRA-Persikabo, Shin Tae-yong Soroti Fisik dan Mental

Timnas Indonesia U-23 2-0 TIRA-Persikabo: Ujian Pertama Terlewati

"Saya mau menguji kemampuan para pemain. Saya ingin mengetahui kemampuan bermain mereka seperti apa," kata Shin Tae-yong usai laga melawan TIRA-Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dua uji coba ini merupakan rangkaian Timnas Indonesia U-23 melakukan TC di Jakarta sejak 8 Februari lalu. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021, yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Selepas melawan Bali United, Timnas Indonesia U-23 akan dibubarkan oleh Shin Tae-yong. Para pemain dikembalikan kepada timnya untuk persiapan Piala Menpora 2021 pada 21 Maret sampai 25 April 2021 mendatang.

Timnas Indonesia U-22 Timnas indonesia u-23 Shin Tae-yong Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan