Shin Tae-yong Bakal Pantau Pemain di Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 16 Maret 2021
Shin Tae-yong Bakal Pantau Pemain di Piala Menpora 2021
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Saat ini agenda untuk pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia masih belum ada. Akan tetapi, tugas untuk manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak akan terhenti sampai situ saja.

Sebelumnya memang ada rencana untuk menggelar seleksi pemain Timnas Indonesia U-18 di Cikarang pada Senin (15/3). Namun karena beberapa alasan dan sedang direncanakan ulang, akhirnya seleksi Timnas U-18 ini diundur.

Meski batal, Shin Tae-yong tetap memiliki jadwal yang padat. Kabarnya pelatih asal Korea Selatan ini akan memantau pemain pada gelaran Piala Menpora 2021 mendatang. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Baca Juga:

Seleksi Timnas U-18 Ditunda, Shin Tae-yong Tetap Bertahan di Jakarta

Seleksi Timnas Indonesia U-18 Diundur

"Seleksi masih sedang dirancang oleh tim pelatih, mereka pun juga tidak pulang ke Korea Selatan, jadi mereka rencananya akan memantau perkembangan pemain pada gelaran Piala Menpora 2021 nanti," kata Indra Sjafri kepada BolaSkor.com, Selasa (16/3).

Piala Menpora 2021 akan digelar pada 21 Maret sampai dengan 25 April 2021. Turnamen pramusim ini akan digelar di empat kota yang berbeda yaitu Bandung, Solo, Sleman, dan terakhir ada Malang.

Piala menpora Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News Indra sjafri Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan