Shin Tae-yong Beberkan Potensi Timnas Indonesia Hadapi Taiwan di Qatar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Agustus 2021
Shin Tae-yong Beberkan Potensi Timnas Indonesia Hadapi Taiwan di Qatar
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa laga kontra Taiwan di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 kemungkinan digelar di Qatar. Aturan di masing-masing negara terkait pandemi COVID-19 menjadi sebab.

Play-off kualifikasi dijadwalkan 7 September dan 12 Oktober. Indonesia akan menjamu Taiwan lebih dulu, sebelum gantian.

"Saat Taiwan datang ke Indonesia, mereka harus mengisolasi diri selama 8 hari. Sebaliknya jika Timnas Indonesia pergi ke Taiwan, harus mengisolasi selama dua minggu," kata Shin Tae-yong dikutip dari Star News.

Baca Juga:

Tiga Asisten Pelatih Timnas Mundur, Shin Tae-yong Benarkan Perbedaan

Tiga Asisten Pelatih Timnas Indonesia Asal Korsel Resmi Mundur

"Saya mengerti bahwa mereka sedang mendiskusikan kemungkinan mengadakan pertandingan di wilayah Qatar," sambung Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong rencananya datang ke Indonesia pada pekan ketiga Agustus. Ia datang tidak lagi bersama dengan Kim Hae-woon, Kim Woo-jae, dan Lee Jae-hong yang telah menyatakan diri untuk mundur.

Sementara itu, satu laga play-off lain yang mempertemukan Kamboja dengan Guam akan digelar di Bahrain, sesuai yang dilaporkan laman Federasi Sepak Bola Kamboja (FFC).

Penyebaran COVID-19 yang berimbas pada aturan perjalanan membuat AFC memutuskan menggelar dua laga di tempat terpusat masing-masing pada 9 dan 12 Oktober.

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Piala Asia Piala Asia 2023 Taiwan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan