Shin Tae-yong Disiplin, Striker Persik: Pemain Timnas U-23 Harus Siap

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 31 Desember 2020
Shin Tae-yong Disiplin, Striker Persik: Pemain Timnas U-23 Harus Siap
Septian Satria Bagaskara. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 hari ini mengakhiri pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta. TC Timnas Indonesia U-23 ini dipersiapkan oleh PSSI untuk berlaga di SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, November mendatang.

Pada TC kali ini, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil beberapa nama baru yang belum pernah dilatihnya. Salah satunya penyerang Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara.

Bagas mengaku, dilatih Shin Tae-yong menjadi pengalaman baru yang tidak bisa dilupakan. Terlebih Bagas menilai Shin Tae-yong cukup berbeda dengan pelatih-pelatih lain yang pernah melatihnya.

Baca Juga:

Andik Rendika Tertantang dengan Materi Latihan Shin Tae-yong di Timnas

Saddil Ramdani: Dilatih Shin Tae-yong Itu Menyenangkan

"Untuk TC kali ini, saya memang baru dilatih oleh Shin Tae-yong tapi alhamdulillah semua berjalan lancar dan tidak akan kendala sama sekali," kata Bagas ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (31/12).

"Kalau saya lihat yang sekarang harus dipersiapkan itu ya segala hal. Semua tahu Shin Tae-yong itu merupakan pelatih yang sangat disiplin. Jadi kami semua di sini harus siap menerima semua materi yang diberikan olehnya," tambah Bagas.

Pemain berusia 23 tahun tersebut ini juga mengaku tidak ada masalah terkait dengan komunikasi dari Shin Tae-yong. Meski berasal dari Korea Selatan, pada latihan ini penerjemah menjadi sangat membantu pemain dalam mengaplikasikan materi dari tim pelatih Shin tae-yong.

"Kalau komunikasi sendiri ya tidak ada masalah, ada hal yang sudah kami mengerti. Tapi kadang kami juga dibantu oleh penerjemah untuk berkomunikasi dengan Shin Tae-yong," pungkas Bagas.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Septian Satria Bagaskara Persik kediri
Posts

4.871

Bagikan