BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Alexandre 'Mano' Polking menganggap wajar kehadiran arsitek skuat Indonesia U-23 Shin Tae-yong di stadion. Shin Tae-yong tampak menyaksikan secara langsung pertandingan terakhir Thailand di Grup B melawan Laos di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Senin (16/5) malam.

Shin Tae-yong lebih dahulu menonton laga Malaysia kontra Kamboja di stadion yang sama pada sore hari. Malaysia turut menjadi calon lawan, sebelum dipastikan akan menghadapi Thailand di semifinal. Shin Tae-yong turut membawa para asistennya untuk mengamati lawan.

"Itu normal dan perlu bagi pelatih mengamati pertandingan lawan," kata Alexandre 'Mano' Polking.

Baca Juga:

Jadi Lawan Thailand, Madam Pang: Timnas Indonesia U-23 Menakutkan

Bertemu Timnas Indonesia U-23 di Semifinal, Pelatih Thailand: Berbahaya

Mano Polking meyakini bahwa Shin Tae-yong tidak mendapat gambaran utuh skuat Thailand. Mengingat beberapa pemain penting diistirahatkan.

Shin Tae-yong menonton langsung Malaysia dan Thailand. (Istimewa)

"Saya pikir pertandingan ini tidak akan banyak membantu mereka. Karena formasi taktis dan para pemain di lapangan. Ini berbeda dari pertandingan ke pertandingan."

Sementara itu, Mano Polking berharap lapangan di Stadion Thien Truong yang akan menjadi venue semifinal melawan Indonesia pada Kamis (19/5), diperbaiki.

"Permukaan lapangan Thien Truong sangat indah. Tapi setelah pertandingan terakhir, tanahnya banyak rusak. Oleh karena itu, untuk menciptakan pertandingan yang bagus di masa depan, saya menyarankan penyelenggara untuk memperbaiki lapangan," jelasnya dikutip dari Tuoitre.