Shin Tae-yong Kecewa Partai Timnas Indonesia Vs Timor Leste Batal Ada Penonton

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Januari 2022
Shin Tae-yong Kecewa Partai Timnas Indonesia Vs Timor Leste Batal Ada Penonton
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kecewa partai melawan Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 27 dan 30 Januari 2022, batal dihadiri penonton.

Laga ini ada rencana untuk dihadirkan penonton. Bahkan, sempat ada informasi tentang penjualan tiket pertandingan. Namun, rencana ini dipastikan batal.

Dalam konferensi pers di Trans Hotel, Seminyak, Rabu (26/1) sore, media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra, memberikan informasi bahwa laga dipastikan tanpa penonton.

Baca Juga:

Timor Leste Sudah Pesimistis Bicara Hasil Akhir Kontra Timnas Indonesia

Dokumen Sandy Walsh dan Jordi Amat Akan Diserahkan ke Pemerintah Pekan Ini

Informasi ini membuat Shin Tae-yong kecewa. Sebelum informasi itu datang, dia sempat bersemangat karena kehadiran penonton memberi nuansa berbeda pada pertandingan.

"Memang kami harus patuh dengan protokol kesehatan yang ada di sini," kata Shin Tae-yong.

"Tetapi kita sendiri sudah lihat bahwa ada penonton saat Piala AFF di Singapura. Kalau lihat di negara saya, K League, ada penonton juga, termasuk Liga Inggris, Liga Eropa sama," lanjutnya.

Seluruh kompetisi itu membuka kesempatan penonton hadir di stadion dengan protokol kesehatan ketat. Para penonton tinggal mengikuti prosedur yang ditetapkan.

"Jadi, sebenarnya tidak ada masalah penonton masuk dengan patuh pada protokol kesehatan. Sedikit menyedihkan juga penonton tidak bisa menyaksikan secara langsung," tutur Shin Tae-yong.

Partai ini rencananya akan digelar mulai pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB. Para penonton bisa menyaksikan siaran langsung melalui televisi swasta, Indosiar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Timor leste Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan