Shin Tae-yong Mengaku Belum Dapat Kabar dari PSSI Terkait Pemotongan Gaji

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 17 April 2020
Shin Tae-yong Mengaku Belum Dapat Kabar dari PSSI Terkait Pemotongan Gaji
Shin Tae-yong (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku sampai dengan saat ini masih belum mendapat kabar terkait dengan pemotongan gaji sfat pelatih Timnas Indonesia dari PSSI.

Seperti diketahui, PSSI berencana unutk memotong gaji seluruh staf pelatih Timnas Indonesia karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan.

"Masih belum ada pemberitahuan langsung ke saya terkait dengan masalah gaji tersebut. Saat ini saya beserta asisten saya harus meninggalkan Indonesia," imbuh Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman Joins.

Baca Juga:

Pelajaran Shin Tae-yong untuk Nova Arianto: Jangan Terlalu Manjakan Pemain

Itaewon Class, Drama Korea Tontonan Shin Tae-yong ketika Karantina Pencegahan Virus Corona

Sebelumnya, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengatakan untuk gaji pada bulan Maret 2020 lalu, seluruh jajaran pelatih Timnas Indonesia masih belum mengalami pemotongan. Masih mendapat secara penuh.

Namun pada saat gajinya hendak dipotong oleh PSSI, Shin Tae-yong malah melakukan aksi mulia. Mantan pelatih Timnas Korea Selatan ini mendonasikan uang senilai 20 ribu dolar AS atau sekitar Rp313 juta kepada PSSI untuk penanganan virus corona di Indonesia.

"Indonesia memiliki sistem medis yang kurang baik. Saya ingin sedikit membantu rakyat Indonesia," tutur Shin Tae-yong.

"Pemerintah Korea Selatan dan perusahaan domestik telah mengirimkan alat diagnostik dan pasokan bantuan ke Indonesia. Orang Indonesia menyukai Korea Selatan. Termasuk bintang K-POP," pungkasnya.

Pssi Timnas Indonesia Shin Tae-yong Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan