Timnas Indonesia U-23 Terus Membiasakan dengan Bola Resmi SEA Games 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Mei 2022
Timnas Indonesia U-23 Terus Membiasakan dengan Bola Resmi SEA Games 2021
Saddil Ramdani mengontrol bola. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 terus membiasakan diri menggunakan bola resmi SEA Games 2021. Bola bermerek Dong Luc seri UHV 2.07 sudah dipergunakan sejak menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.

Bola tersebut tak dipakai di awal-awal pemusatan latihan, termasuk saat menghadapi Andong Science College dan Pohang Steelers. Bola terlihat baru digunakan jelang dan saat pertandingan uji coba terakhir di Korea Selatan melawan Daejeon Hanacitizen.

Timnas Indonesia U-23 kembali menggunakannya dalam persiapan lanjutan di Jakarta atau sebelum bertolak ke Vietnam pada 3 Mei.

Baca Juga:

Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games, Saddil Ramdani Berusaha Kejar Ketertinggalan

Timnas U-23 Hanya 19 Pemain Usai Hadapi Vietnam, Shin Tae-yong: Kerugian

Bola diperkirakan belum lama dibagikan ke para peserta SEA Games 2021. Malaysia terlihat sudah memakainya dalam sesi latihan termasuk saat beruji coba melawan Timor Leste pada Jumat (29/4). Pun dengan Vietnam.

Bola Dong Luc termasuk versi futsal merupakan keluaran Dynamic Sports Group, perusahaan yang sudah tiga dekade berdiri dan kini menjadi sponsor diamond SEA Games 2021. Desain mengandung esensi merek dan warna bendera Vietnam sekaligus mempertegas buatan Vietnam.

Bola sudah mendapat sertifikasi FIFA Quality Pro atau standar tertinggi FIFA. Produsen dijelaskan sudah meneliti dengan cermat faktor teknis dan lingkungan untuk meningkatkan struktur bola guna meningkatkan akurasi dalam terbang serta membantu bola memiliki pantulan yang sesuai.

Bola resmi SEA Games 2021. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan