Shin Tae-yong Sangat Yakin Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Desember 2021
Shin Tae-yong Sangat Yakin Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sangat yakin timnya dapat mengalahkan Kamboja. Hal ini diungkapkan oleh pelatih asal Korea Selatan itu dalam sesi konferensi pers jelang laga secara virtual, Rabu (8/12).

Timnas Indonesia akan memulai kiprahnya di Piala AFF 2020, dengan menghadapi Kamboja, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12) pukul 19.30 WIB.

"Kita sudah memiliki persiapan bagus. Saya percaya kami bisa menang, asalkan para pemain menjalankan instruksi saya dengan benar," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Elkan Baggott Tak Turun saat Timnas Indonesia Vs Kamboja

Piala AFF 2020: Evan Dimas Jadi Kapten Timnas Indonesia, Wakilnya Asnawi

Selain itu, Shin Tae-yong tak ingin Timnas Indonesia kalah dalam penguasaan bola, seperti Malaysia saat melawan Kamboja. Namun, Kamboja harus kalah 1-3 dari Malaysia, meski memainkan penguasaan bola yang lebih dominan.

"Kita akan bermain dengan high pressing. Memang banyak orang melihat Kamboja bermain baik ketika itu dengan penguasaan bola. Tetapi, saya melihat ada celah sehingga mereka kalah," tambahnya.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2020 bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja pada Piala AFF 2020. Sesudah melawan Kamboja, Skuat Garuda akan melawan Laos (12 Desember), Vietnam (15 Desember), dan Malaysia (19 Desember).

Saat ini, Malaysia memimpin Grup B dengan tiga poin dari satu laga. Unggul produktivitas gol dari Vietnam dengan poin yang sama, usai kalahkan Laos 2-0. Disusul Indonesia (belum bermain), Laos (0 poin dari satu laga) dan Kamboja (0 poin dari satu laga).

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Kamboja Timnas kamboja Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan