Shin Tae-yong Yakin Tatap SEA Games hingga Asian Games dengan Catatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 April 2022
Shin Tae-yong Yakin Tatap SEA Games hingga Asian Games dengan Catatan
Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Shin Tae-yong percaya Timnas Indonesia U-23 bisa bicara di SEA Games 2021, hingga Asian Games 2022. Syaratnya bisa tampil dengan para pemain yang berkarier di luar negeri.

Para pemain yang dimaksud yakni Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggott, yang berkarier di Eropa, serta Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam Bahar yang masing-masing berbaju Tokyo Verdy (Jepang) dan Ansan Greeners (Korea Selatan).

"Jika saya dapat memakai semua pemain ini, saya yakin, tidak hanya di SEA Games Asia Tenggara, tetapi juga di Asian Games Hangzhou," kata Shin Tae-yong dikutip dari Khan.

Baca Juga:

Ansan Greeners Hadirkan Penerjemah demi Bantu Kinerja Asnawi Mangkualam

Reaksi Shin Tae-yong Setelah Sarannya soal Asnawi Tak Digubris Pelatih Ansan Greeners

SEA Games 2021 menjadi yang terdekat bagi Shin Tae-yong. Timnas Indonesia U-23 yang akan diperkuat tiga pemain senior tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Adapun Asian Games akan digelar pada September 2022. Shin Tae-yong punya agenda penting lagi, yakni Piala AFF 2022 yang akan digelar pada akhir tahun.

"Saya belum puas dengan apa yang saya lakukan dengan baik di Piala AFF tahun lalu. Saya akan tampil dengan rasa tanggung jawab sebagai pemimpin mewakili sepak bola Korea. Tolong terus dukung kami di masa depan," terang Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Timnas indonesia u-23 SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan