BolaSkor.com - Greg Nwokolo sempat menyatakan rehat sejenak dari sepak bola pada September 2020 lalu. Dia enggan ambil risiko memaksakan turun saat situasi pandemi masih belum terkendali, apalagi Greg tengah menanti kelahiran buah hati keduanya kala itu.

Kini saat PT LIB telah mendapatkan lampu hijau untuk menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, muncul pertanyaan. Apakah Greg masih akan menepi dari lapangan hijau?

Greg Nwokolo mengaku siap melakukan comeback tapi tidak dalam waktu dekat. Dengan kontraknya bersama Madura United telah berakhir sejak akhir tahun lalu, ia pun bebas bergabung ke klub manapun jika ingin kembali bermain.

Baca Juga:

Bertahan di Persebaya, Aji Santoso Terima Penyesuaian Kontrak

Persib Pastikan Nick Kuipers dan Wander Luiz Bertahan

"Saya pasti kembali, karena usiaku juga masih muda ya. Memang sudah ada tawaran dari beberapa tim. Tapi saya belum bisa kasih jawaban," kata Greg.

Satu hal yang pasti, Greg Nwokolo masih ingin menikmati momen bersama keluarganya. Saint Dominic Gregory yang merupakan anak keduanya masih berusia satu bulan dan dirinya enggan melewatkan tumbuh kembang putranya tersebut.

"Saya masih ingin menikmati kebersamaan dengan keluarga. Apalagi anak keduaku baru lahir. Saya tidak mau kehilangan momen bersama mereka," imbuh bapak dua anak itu.

Pemain kelahiran Nigeria tersebut memiliki rekam jejak yang panjang sejak datang ke Indonesia pada 2004 lalu. Beberapa klub besar seperti Persija, Persipura Jayapura, Arema FC, dan Madura United pernah menggunakan jasanya.

Greg masih memegang gelar top skorer Madura United di Liga 1 dengan torehan 25 gol. Jadi kemana dirinya akan berlabuh tentu akan sangat dinantikan pecinta sepak bola nasional. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)