Siapkan 23 Pemain, Irfan Bachdim Berpotensi Turun saat Uji Coba Bali United Lawan Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Februari 2020
Siapkan 23 Pemain, Irfan Bachdim Berpotensi Turun saat Uji Coba Bali United Lawan Persela
Irfan Bachdim. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United memastikan ada 23 pemain yang disiapkan untuk uji coba lawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2) sore. Dari nama yang disiapkan, ada sosok Irfan Haarys Bachdim.

Dari 23 nama yang masuk daftar uji coba hari pertama, 17 di antaranya berpotensi dimainkan. Setiap tim berhak melakukan pergantian pemain sebanyak enam kali.

"Ada yang main 45 menit, ada yang main 70 menit dan ada yang main 20 menit," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Teco, sapaan akrabnya, menekankan, bukan hasil yang ingin dicari Bali United. Teco ingin melihat progres yang dicapai para pemain setelah menjalani program latihan.

Baca Juga:

Rencana Stefano Cugurra untuk Bomber Belanda Milik Bali United Melvin Platje

Piala AFC 2020: Persela Jadi Penguji bagi Bali United Sebelum Hadapi Than Quang Ninh

Selain itu, partai ini bisa menjadi penentu siapa yang main lawan Than Quang Ninh, pada pembuka Piala AFC 2020, 11 Februari 2020 mendatang. Termasuk juga siapa yang akan didaftarkan pada deadline terakhir pada Selasa (4/2).

"Saya pikir tidak ada yang main bola buat kalah. Semua yang main mau menang, meski ini uji coba. Tapi namanya saja uji coba, kamu bisa coba. Hasil tidak terlalu penting," kata Teco.

Dari 23 pemain yang masuk daftar lawan Persela, ada nama Irfan Bachdim. Meski santer diberitakan bakal hengkang ke klub lain, Teco memastikan Bachdim ada dalam daftar uji coba ini.

"Dia ikut semua program latihan dari kita. Saya lihat Irfan punya semangat dalam latihan," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan