Siasat Barcelona Datangkan Lionel Messi: Pinjam dari Inter Miami

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Juni 2023
Siasat Barcelona Datangkan Lionel Messi: Pinjam dari Inter Miami
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona terus memutar otak untuk memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou. Kini, kabar mengatakan Barca berencana meminta bantuan Inter Miami untuk mendapatkan La Pulga.

Setelah memilih tidak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain, Lionel Messi menjadi rebutan sejumlah klub. Maklum, Messi bisa didatangkan dengan status bebas transfer. Messi dikabarkan akan segera mengambil keputusan.

Sejauh ini, tawaran tertinggi datang dari Al Hilal. Klub asal Arab Saudi itu bersedia memberikan upah mencapai 400 juta euro per musim kepada Messi. Al Hilal masih setia menunggu jawaban Messi.

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Robert Lewandowski Tidak Sabar Berduet dengan Lionel Messi

Lampaui Catatan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Ciptakan Rekor Baru

Pada saat bersamaan, Barcelona juga menginginkan servis Messi untuk kedua kalinya. Beberapa petinggi Barca secara terang-terangan mengungkapkan jika ada misi khusus untuk memulangkan Messi.

Namun, Barcelona berpacu dengan waktu. Sebab, Barca masih harus menunggu hasil penilaian Financial Fair Play. Selain itu, Barca juga perlu melepas sejumlah pemain untuk memberikan ruang dari sisi gaji. Padahal, Messi akan mengumumkan masa depannya sebelum berlaga ke Indonesia.

L’Equipe melaporkan, Barcelona tidak kehilangan akal. Barca meminta bantuan Inter Miami untuk memboyong Messi pada musim panas ini. Setelah itu, Barca akan meminjam La Pulga selama 18 bulan.

Dari kesepakatan itu, Inter Miami memang tidak memiliki banyak keuntungan. Namun, Messi dipastikan akan bermain di Inter Miami setelah masa peminjaman di Barcelona berakhir. Dengan begitu, Inter Miami punya nilai jual lebih di mata Messi karena bisa kembali memperkuat Barca.

L’Equipe menambahkan, skema ini sejatinya juga bisa menguntungkan Messi. Sebab, sang striker tetap akan bermain di kompetisi Eropa hingga Copa America 2024.

Breaking News Lionel Messi Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan