BolaSkor.com - Sidik Saimima datang dengan percaya diri tinggi ke Bali United. Gelandang serang eks PSS Sleman ini tak gentar dengan ketatnya persaingan di skuat Serdadu Tridatu.

Sidik Saimima gabung Bali United dengan catatan 18 penampilan bersama PSS Sleman di Liga 1 2019. Sebelum membela PSS, Saimima juga punya pengalaman bersama Persebaya Surabaya dan Perseru Serui (kini Badak Lampung FC).

Deretan pengalaman itu membuat Saimima lebih percaya diri ketika gabung tim bertabur bintang. Di posisi gelandang serang, Saimima akan bersaing dengan Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, dan Kadek Agung Widnyana.

Baca Juga:

Bali United Tegaskan Miftahul Hamdi Belum Sah Milik Persiraja

Manajemen Persib Bandung Angkat Bicara soal Pertemuan dengan Saddil Ramdani

"Soal main atau tidak, itu saya kembalikan ke pelatih. Tapi tahun ini kan kita ada banyak kompetisi. Jadi tidak mungkin kalau tidak ada pergantian. Pasti rotasi akan dilakukan," ucap Saimima.

Sidik Saimima menjalani dua latihan awal dengan bagus. Saimima tak kedodoran ketika menjalani program latihan fisik. Selain itu, adaptasi juga berjalan lancar.

Apalagi dia sudah kenal dekat beberapa pemain, salah satunya Samuel Reimas yang jadi rekan setimnya di Persebaya dan Perseru. Ada pula Nadeo Argawinata dan Fahmi Al Ayyubi.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)