BolaSkor.com - Inter Milan melakukan comeback fantastis kala melakoni Derby Della Madonnina kontra AC Milan pada laga pekan ke-23 Serie A, Februari lalu. Antonio Conte menjadi sutradara di balik aksi tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Inter yang bertindak sebagai tuan rumah harus tertinggal dua gol lebih dulu. Ante Rebic dan Zlatan Ibrahaimovic membawa Milan unggul 2-0 hingga turun minum.

Inter memang tampil kurang oke sepanjang 45 menit babak pertama. Namun Nerazzurri seperti menjadi tim yang berbeda pada paruh kedua.

Inter secara luar biasa mampu bangkit dan membalikkan kedudukan. Mereka mampu mencetak empat gol ke gawang Milan lewat sumbangan Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

Lukaku menbeberkan peran penting Conte di balik kemenangan tersebut. Ia menilai kebangkitan Inter di babak kedua tak lepas dari team talk sang pelatih saat jeda.

Baca Juga:

Ingin Permanenkan Perisic, Bayern Munchen Minta Diskon ke Inter Milan

Sisik Ular Terlihat Jelas pada Konsep Jersey Spesial Inter Milan Musim 2021-22

3 Raksasa Eropa yang Dikuasai Pengusaha atau Konsorsium Asia

"Saat tertinggal 0-2 dari Milan, Conte tidak berteriak sedikit pun. Ia memberi tahu apa yang harus kami lakukan dan ruang mana yang bisa dieksploitasi sehingga akhirnya kami bisa melakukannya (menang)," kata Lukaku dalam sebuah sesi tanya jawab di Twitter.

Apa yang dilakukan Conte itu tentu mengejutkan. Banyak orang mengira para pemain Inter mendapatkan sebuah hairdryer treatment.

Selama ini Conte memang dikenal sebagai pelatih yang sangat temperamen. Ia bahkan tak malu memperlihatkan hal tersebut di pinggir lapangan saat memimpin anak asuhnya berlaga.

Lukaku bahkan menyebut apa yang dilakukan Conte saat itu sebagai team talk terbaik dalam karier sepak bolanya. Padahal ia juga pernah bekerja sama dengan juru taktik bernama besar lain seperti Jose Mourinho.