Sikap Tegas Erik ten Hag Terkait Ketertarikan PSG kepada Marcus Rashford

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 13 Agustus 2022
Sikap Tegas Erik ten Hag Terkait Ketertarikan PSG kepada Marcus Rashford
Erik ten Hag dan Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Situasi sulit Manchester United saat ini yang inkonsisten dan bahkan terakhir memenangi liga pada 2013, dan dalam lima musim terakhir tak memenangi trofi, membuat klub sulit mempertahankan atau menjadi daya tarik pemain baru.

Bahkan rumor kepergian lebih santer terdengar seperti halnya isu hengkang produk akademi Man United, Marcus Rashford. Pemain berusia 24 tahun promosi pada 2015 kala tim diasuh Louis van Gaal dan sampai saat ini Rashford bermain di tim utama.

Pemain yang sudah mencetak 93 gol dari 304 laga itu kabarnya dibidik PSG (Paris Saint-Germain). Klub kaya raya asal Prancis itu ingin mencari penyerang dan menggantikan Mauro Icardi yang masuk daftar jual.

Rashford dikabarkan tertarik ke Paris karena kans meraih trofi yang lebih besar dan ingin mencari tantangan baru, namun kabar hengkang itu segera dibantah pelatih Man United, Erik ten Hag. Sikapnya tegas dan juga jelas: Rashford tidak dijual.

Baca Juga:

Punya Satu Kelemahan Mencolok, Rabiot Dianggap Tidak Cocok untuk Manchester United

Nantikan Kedatangan Paredes, Juventus Harus Jual Rabiot atau Arthur

Diminati Manchester United, Adrien Rabiot Tak Mau Turun Gaji

"Dia (Rashford) sangat penting. Anda sudah melihatnya dari hari pertama saya (ada di Man United), saya benar-benar puas (dengan kinerja Rashford)," tegas Ten Hag sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United.

"Sudah jelas, saya tak ingin kehilangannya. Dia ada dalam rencana kami dan dia akan bertahan di Manchester United."

Meski baru merekrut tiga pemain sejauh ini dari Tyrell Malacia, Christian Eriksen, hingga Lisandro Martinez, Ten Hag tetap puas dengan skuad yang dimilikinya. Kendati di laga pertama Premier League kalah 1-2 lawan Brighton & Hove Albion.

"Saya senang, saya pikir kami bekerja sama dengan sangat baik. Saya tidak bisa memberi tahu tentang individu mana pun karena saya tidak dapat berbicara tentang pemain yang terikat kontrak dengan klub lain," pungkas Ten Hag.

Marcus Rashford PSG Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan