Simak, Jak! Harga dan Cara Mendapatkan Tiket Launching Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 14 Juli 2022
Simak, Jak! Harga dan Cara Mendapatkan Tiket Launching Persija
Poster launching tim dan jersey Persija Jakarta untuk musim 2022/2023 yang mengusung tema 'To The Next Level'. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menggelar peluncuran tim dan jersey terbaru, yang ditutup dengan laga uji coba melawan RANS Nusantara FC. Berikut ini detail lokasi kegiatan sampai harga tiketnya.

Launching tim Persija musim 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (14/7) mulai pukul 15.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut, Persija akan memperkenalkan jajaran tim pelatih, pemain, dan ofisial.

Setelah itu Persija akan meluncurkan jersey atau seragam tanding terbaru mereka yang dikenakan selama Liga 1 2022/2023. Tim Ibu Kota masih didukung oleh apparel JUARA.

Kemudian laga uji coba antara Persija dan RANS Nusantara FC akan jadi penutup rangkaian acara. Adapun launching tim Macan Kemayoran pada musim ini mengusung tema 'To The Next Level'.

Tema tersebut dipilih sebagai upaya Persija untuk meningkatkan kualitas tim dari berbagai aspek. Persija ingin menuju ke level yang lebih tinggi, mulai dari soal tim, manajemen, dan sehingga muaranya adalah membuat sepak bola nasional naik level.

Jargon itu mulai dibuktikan Persija dengan menyusun tim tangguh untuk kompetisi mendatang. Juara 10 kali perserikatan tersebut mendatangkan Thomas Doll sebagai pelatih dan merekrut tiga pemain dengan reputasi mentereng, yaitu Ondrej Kudela (bek, Ceko), Michael Krmencik (penyerang, Ceko), dan Hanno Behrens (gelandang, Jerman).

Baca Juga:

Persija Launching Tim dan Jersey di Wibawa Mukti, Usung Tema 'To The Next Level'

Persija Ajukan Tiga Stadion ke PT LIB sebagai Homebase di Liga 1 2022/2023

Dalam rilisnya, Persija memastikan acara launching tim dan jersey serta laga uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti bisa disaksikan secara langsung oleh suporter. Ada tiga kategori tiket yang dilepas oleh Persija.

Kategori pertama adalah tiket VIP Barat Tengah yang dibanderol dengan harga Rp150 ribu. Lalu kelas 1 Barat dan Kiri bisa didapatkan dengan harga Rp65 ribu. Kedua tiket tersebut bisa dipesan melalui aplikasi atau laman tiket.com.

Sementara itu, tiket kategori ekonomi tidak dilepas untuk umum, karena dikhususkan untuk para pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) The Jakmania. Mereka bisa mendapatkan tiketnya melalui koordinator wilayah (korwil) masing-masing.

Sementara itu, jika kalian kehabisan tiketnya, tidak perlu merasa khawatir. Sebab, seluruh rangkaian acara dan uji coba Persija Vs RANS Nusantara FC juga bisa disaksikan melalui siaran langsung di ANTV.

Berikut detail harga tiket launching tim dan jersey Persija sekaligus uji coba lawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7) pukul 15.00 WIB:

VIP Barat Tengah: Rp150 ribu

Kelas 1 Barat Kanan dan Kiri: Rp65 ribu

Bisa didapatkan lewat aplikasi atau laman Tiket.com

Tiket Ekonomi*: -

*Khusus pemegang KTA The Jakmania

Persija jakarta Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan