Simbiosis Mutualisme AC Milan dengan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Desember 2020
Simbiosis Mutualisme AC Milan dengan Manchester United
Diogo Dalot (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ingin memermanenkan pemain pinjaman asal Manchester United, Diogo Dalot. Kabarnya, The Red Devils siap mewujudkan permintaan Rossoneri.

AC Milan meminjam Diogo Dalot dari Manchester United pada musim panas kemarin. Pada saat itu, Dalot menarik perhatian Milan karena berstatus pemain muda potensial.

Namun, karena terbentur biaya transfer, Il Diavolo Rosso hanya bisa mengajukan proposal peminjaman. Selain itu, Milan juga tidak mau berjudi dengan langsung memboyong Dalot secara permanen.

Baca Juga:

Cuci Gudang, AC Milan Lepas Dua Bek pada Januari 2021

Juventus Buang Kesempatan Miliki Duet Cristiano Ronaldo dan Ibrahimovic

Pioli Bantah AC Milan Bergantung kepada Ibrahimovic

Diogo Dalot

Rupanya, penampilan Diogo Dalot tidak mengecewakan. Sang bek tampil apik dengan mengemas satu gol plus dua assist dalam 11 pertandingan di berbagai ajang.

Menurut Calciomercato, penampilan tersebut membuat Milan terpincut memermanenkan Dalot. Rossoneri akan mengajukan tawaran pada bursa transfer musim dingin yang segera datang.

Bagi Manchester United, tawaran Milan sangat menggiurkan. Saat ini, The Red Devils sedang membutuhkan dana segar untuk kembali diinvestasikan membeli pemain baru.

Media-media di Inggris melaporkan Man United ingin memboyong Kieran Trippier untuk menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka pada pos bek kanan.

Namun, Manchester United perlu bersabar. Alasannya, memermanenkan Diogo Dalot tak berada pada daftar teratas rencana Milan di bursa tranfer.

Rossoneri ingin terlebih dahulu memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Ketika dua tugas tersebut terselesaikan, Milan akan langsung menghubungi Manchester United.

Diogo Dalot Breaking News AC Milan Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan