Simon McMenemy Hanya Mendukung, Yeyen Tumena Pimpin Timnas Indonesia saat Hadapi Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 November 2019
Simon McMenemy Hanya Mendukung, Yeyen Tumena Pimpin Timnas Indonesia saat Hadapi Malaysia
Yeyen Tumena memimpin Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena akan memimpin skuat Garuda saat menantang Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11). Yeyen akan didampingi dua asisten pelatih lainnya yakni Joko Susilo dan Alan Haviludin.

Adapun Simon McMenemy yang telah didatang ke Malaysia hanya memberikan dukungan. Hal ini seperti disampaikan oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji. "Simon tetap datang ke Malaysia hanya memberi support langsung Timnas Indonesia dan membantu supervisi," tulis PSSI.

Yeyen Tumena pun akan memainkan peran Simon McMenemy, mengatur peran Timnas Indonesia di lapangan. Ia juga akan hadir dalam sesi jumpa pers, seperti disampaikan Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri.

Baca Juga:

Vietnam Puncaki Grup G Usai Kalahkan UEA 1-0, Timnas Indonesia Melirik dari Dasar

Malaysia Bungkam Thailand 2-1 Sebelum Jumpa Timnas Indonesia di Bukit Jalil

"Jadi Yeyen Tumena akan ikut pada sesi pre match dan post match press conference pertandingan," jelas Cucu seperti dikutip dari laman PSSI.

Yeyen Tumena sudah memimpin Timnas Indonesia sejak sesi latihan pertama di Malaysia. Ia juga memimpin Andritany Ardhiyasa dkk. dalam uji coba melawan PKNS FC U-21, yang berakhir dengan kemenangan 3-0.

Usai laga melawan Malaysia, PSSI memiliki rencana untuk mendatangkan pelatih baru untuk Timnas Indonesia. Dua nama belakangan beredar, yakni Shin Tae-yong dan Luis Milla.

Simon mcmenemy Yeyen tumena Timnas Indonesia Malaysia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan