Sindir Persebaya, Milomir Seslija Tegaskan Pemainnya Tak akan Curang demi Trofi Juara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 April 2019
Sindir Persebaya, Milomir Seslija Tegaskan Pemainnya Tak akan Curang demi Trofi Juara
Sesi konferensi pers jelang laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Arema FC tinggal selangkah lagi mengukir rekor istimewa di Piala Presiden. Mengalahkan Persebaya Surabaya menjadikan tim Singo Edan sebagai tim pemegang rekor sebagai peraih trofi juara dua kali sejak turnamen digelar pada 2015 lalu.

Syarat mutlak pun wajib dicapai Dendi Santoso dkk kala menjamu Persebaya pada leg kedua final turnamen. Dengan minimal imbang 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4), Arema FC resmi memegang trofi juara kedua kalinya setelah tahun 2017.

"Saya percaya tim ini bisa mencapainya. Karena meraih trofi juara, adalah tujuan utama sepanjang mengikuti turnamen ini," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Persebaya Perbaiki Mental Sebelum Duel Lawan Arema FC

Terima Kritik Tajam, Miswar Saputra Menyingkir dari Pos Kiper Persebaya

Meski diharuskan menang, namun ia menegaskan bahwa anak asuhnya tidak akan bermain curang. Seperti saat Amildo Balde secara sengaja menendang kaki Arthur Cunha pada leg pertama final dengan hasil akhir imbang 2-2 di Surabaya, Selasa (9/4).

"Pemain saya bermain secara jantan dan profesional. Tidak akan curang, seperti pemain Persebaya," sindirnya kepada striker Persebaya asal Portugal itu.

Optimisme tim asuhannya memang sedang tinggi-tingginya saat ini. Kepercayaan diri pun semakin terbangun, melalui ujian sulit yang sudah dijalani Arema FC sepanjang babak penyisihan grup, 8 besar hingga semifinal lalu.

"Anda tentu ingat, kami bermain hanya dengan waktu 3 hari dari babak 8 besar, semifinal sampai final ini. Meski mampu mengatasi, tapi itu tidak mudah," tutup pelatih kelahiran Bosnia 54 tahun lalu tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan