Singgung Jadwal Liga 1 2019, Beto Akui Pemain Timnas Indonesia Kelelahan di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 12 Oktober 2019
Singgung Jadwal Liga 1 2019, Beto Akui Pemain Timnas Indonesia Kelelahan di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Alberto "Beto" Goncalves. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia merana di tiga laga awal Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda menderita tiga kekalahan beruntun.

Pertama, Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 5 September lalu. Lima hari berselang, Skuat Garuda kalah 0-3 dari Thailand di SUGBK. Terbaru, Timnas Indonesia dibantai Uni Emirat Arab (UEA) 0-5 di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA, 10 Oktober kemarin.

Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, mengakui bahwa para pemain Skuat Garuda mengalami kelelahan. Ia mencontohkan dirinya yang baru main untuk Madura United langsung gabung ke Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Bert van Marwijk Bicara Kemenangan Telak atas Timnas Indonesia dan Singgung Thailand

Vietnam Tiba di Bali Hari Ini untuk Lawan Timnas Indonesia

"Sangat sedih ya, sangat sedih, meskipun kita sudah maksimal. Memang level di atas kita. Awalnya kita main bagus tapi akhirnya ya begitu. Mungkin saya lihat karena lelah ya," kata Beto Goncalves kepada wartawan di Bandara Ngurah Rai, Bali, Jumat (11/10) malam WITA.

"Mungkin karena kompetisi kita belum selesai. Contoh saya, habis main dari Madura (United) langsung gabung ke sini (Timnas). Saya pikir harus lupa itu (kekalahan dari UEA)," tambahnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, 15 Oktober mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Beto goncalves Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan