Sinyal dari Pep Guardiola: Sergio Aguero Gabung Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 24 Mei 2021
Sinyal dari Pep Guardiola: Sergio Aguero Gabung Barcelona
Sergio Aguero dan Pep Guardiola (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Sergio Aguero selangkah lagi bergabung dengan Barcelona.

Guardiola mengatakan, selepas dari City, Aguero akan bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, Lionel Messi. Guardiola juga mengaku gembira dengan keputusan pencetak gol terbanyak Man City tersebut.

Baca Juga:

Sergio Aguero Gabung Barcelona Usai Final Liga Champions, Memphis Depay Menyusul

Guardiola Tetapkan Kriteria Khusus untuk Calon Penyerang Baru Manchester City

Pertanda Positif Pertemuan Aguero dengan Messi di Barcelona

Aguero telah mengucapkan perpisahan kepada Manchester City usai pertandingan lawan Everton. Selepas pertandingan, Guardiola mengeluarkan pernyataan yang bisa menjadi jawaban dari spekulasi masa depan Aguero.

"Mungkin saya mengungkapkan sebuah rahasia," kata Guardiola kepada BBC. "Mungkin dia hampir menyetujui kesepakatan untuk klub yang saya cintai, Barcelona."

"Dia akan bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, Messi," Guardiola menambahkan. "Saya cukup yakin dia akan menikmatinya, dan mungkin Barcelona lebih kuat bersamanya di lapangan."

Aguero merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah City dengan total 260 gol dalam 388 penampilan pada semua kompetisi.

Pemain Argentina berusia 32 tahun itu telah menghabiskan lima tahun kariernya di LaLiga bersama Atletico Madrid sebelum pindah ke City pada 2011.

Sergio Aguero Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan