Situasi Tidak Tepat, Mohamed Salah Ogah Bicara Perpanjangan Kontrak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 April 2022
Situasi Tidak Tepat, Mohamed Salah Ogah Bicara Perpanjangan Kontrak
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menolak mengutarakan kondisi terkini soal negosiasi kontrak anyar. Salah menilai, saat ini momennya sedang tidak tepat.

Masa depan Mohamed Salah menjadi satu di antara topik pembicaraan di Liverpool saat ini. Sebab, dengan kontrak yang akan usai pada 2023, Salah belum juga menemui kesepakatan.

Kabarnya, ganjalan utama berada di nilai gaji. Liverpool belum mau memberikan lampu hijau kepada nilai upah yang diminta Salah. Walhasil, The Reds berpeluang kehilangan sang bintang pada musim panas mendatang.

Baca Juga:

Menilik Delapan Laga Terakhir Man City dan Liverpool dalam Perburuan Titel Premier League

Psywar Dimulai, Jurgen Klopp Arahkan Tekanan kepada Pep Guardiola

Prediksi Dietmar Hamann untuk Laga Man City Vs Liverpool

Namun, Salah tidak ingin gosip perpanjangan kontraknya mengganggu fokus Liverpool. Saat ini, The Reds sedang berjuang mengejar Manchester City yang berada di puncak klasemen dan unggul satu poin.

"Saya tidak bisa egois dan berbicara soal situasi saya. Kami berada dalam periode paling penting bagi tim. Jadi, saya harus berbicara soal tim, fokus apa yang akan terjadi dengan tim, dan itu adalah yang paling penting," jelas Salah kepada Sky Sports.

"Saya tidak bisa mengatakan iya. Saya juga tidak bisa mengatakan tidak. Namun, sebelumnya saya telah mengatakan berulang kali soal apa yang saya inginkan."

"Namun, sekali lagi saya tidak bisa masuk terlalu jauh ke dalam kontrak saat ini karena situasi sangat sensitif," timpal mantan pemain Fiorentina itu.

"Tim harus menang dan saya tidak bisa hanya menjadi berita dan hanya berbicara soal kontrak. Saya hanya fokus dengan tim dan hanya itu," ulas Mo Salah.

Sejak pindah dari AS Roma pada 2017, Mo Salah langsung menjelma menjadi pemain penting bagi Liverpool. Sejauh ini, ia telah mengemas 153 gol dan 57 assist hanya dalam 241 pertandingan. Gelar Liga Champions, Premier League, dan Piala Dunia Antarklub juga menjadi bukti kehebatan Salah.

Liverpool Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan