BolaSkor.com - Steven Gerrard mungkin bisa membantu mantan timnya, Liverpool, juara Premier League musim ini. Lantas, bagaimana itu bisa terjadi sebab saat ini Gerrard menukangi Aston Villa, bukannya Liverpool.

Steven Gerrard mendapat kepercayaan menjadi orang nomor satu di Aston Villa. Sebelumnya, Villa terlebih dahulu mendepak Dean Smith yang dianggap mengecewakan. Sebab, Villa berkutat di papan bawah.

Baca Juga:

Hasrat Dani Alves Pulang ke Barcelona Bertepuk Sebelah Tangan

Dani Alves di Ambang Pemecahan Rekor Bersejarah Sepanjang Masa

5 Mantan yang Pernah Sakiti Barcelona

Meskipun pengalaman sebagai manajer belum segudang, tetapi Gerrard memiliki tinta emas. Ia membawa Glasgow Rangers juara Liga Skotlandia dan menghentikan dominasi Celtic.

Menariknya, meski tidak kembali ke Liverpool sebagai pelatih, Gerrard tetap bisa membantu mantan timnya itu. Skenarionya terletak pada laga terakhir musim ini.

Express memaparkan, Gerrard bisa membantu Liverpool juara karena pada laga pamungkas akan bertamu ke markas kandidat juara lainnya, Manchester City.

Namun, untuk skenario itu terlaksana, Liverpool dan Manchester City wajib bersaing menjadi juara hingga pekan terakhir. Perbedaan poin pun tidak boleh lebih dari tiga poin.

Saat ini, Liverpool menempati posisi keempat klasemen sementara dengan terpaut empat poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Berikutnya, The Reds akan kedatangan Arsenal, Minggu (21/11).