Skuat Indonesia di Piala Sudirman Coba Lapangan Hari Jumat

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 16 Mei 2019
Skuat Indonesia di Piala Sudirman Coba Lapangan Hari Jumat
Skuat Piala Sudirman Saat Tiba di China (istimewa)

BolaSkor.com - Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan yang akan berjuang di Piala Sudirman 2019 telah tiba di Nanning, China, Rabu malam waktu setempat.

Tim tiba setelah melewati perjalanan udara dari Jakarta pukul 04.30 pagi dan tiba di Nanning sekitar pukul 20.00. Para WNI di Nanning melakukan penyambutan fantastis kedatangan 20 atlet dan tim ofisial.

Baca Juga:

Bedah Kekuatan Lawan Indonesia di Piala Sudirman 2019: Inggris, Kuda Hitam yang Minimalis

Bedah Kekuatan Lawan Indonesia di Piala Sudirman 2019: Denmark Tak Boleh Dianggap Enteng

Tim Indonesia sendiri akan menjajal arena pertandingan di Guangxi Sports Center Gymnasium pada Jumat (17/5), mulai pukul 09.40 waktu Nanning.

Pada hari Kamis, rencananya belum digelar latihan teknik, tetapi para atlet akan memulihkan kondisi badan pasca perjalanan panjang dengan latihan fisik.

“Kami masih mencari lapangan latihan yang bisa dipakai siang hari, kalau ada, akan latihan teknik. Kalau tidak ada yang available, atlet akan latihan masing-masing di hotel,” kata Susy Susanti, Manajer Tim Indonesia.

“Latihan besok (Kamis) yang ringan-ringan dulu untuk memulihkan kondisi, misalnya ke gym atau jogging di sekitar hotel,” lanjut salah sosok yang berkontribusi membawa Indonesia juara Piala Sudirman edisi pertama.

Indonesia dijadwalkan memulai petualangan di Piala Sudirman 2019 pada hari Minggu (19/05) dengan melawan Inggris. Selain Inggris, Ginting dan kawan-kawan juga bersua negara Eropa lainnya, Denmark.*

Breaking News Indonesia Piala Sudirman Pbsi
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan