Skuat Persebaya Pantang Euforia Berlebihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 Agustus 2019
Skuat Persebaya Pantang Euforia Berlebihan
Winger Persebaya, Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya akhirnya menuntaskan dahaga kemenangan di Liga 1 2019. Gol tandukan dari winger Irfan Jaya pada babak pertama memastikan tiga angka yang dinanti-nanti. Persebaya mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Meski mampu mengamankan tiga angka setelah lima laga terakhir gagal menang, skuat Persebaya pantang untuk euforia yang berlebihan. Menurut pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman performa Ruben Karel Sanadi dkk belum membaik.

“Kami mengajak pemain untuk tidak berlebihan merayakan kemenangan ini. Sebab dari enam pertandingan baru sekali menang. Selain itu penampilan kami belum baik,” terang Djanur dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Baca Juga:

Empat Hal Menarik Laga Persebaya Vs Persipura di GBT

Persipura Merasa Dirugikan Wasit saat Dikalahkan Persebaya

“Pemain masih perlu intropeksi diri, tantangan masih ada banyak di depan. Perjalanan kompetisi masih panjang,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, bek kiri Persebaya Ruben Karel Sanadi juga meminta rekan-rekannya untuk tetap rendah hati dengan kemenangan malam ini. Menurutnya permainan tim pujaan Bonek dan Bonita ini masih harus dievaluasi.

“Kemenangan ini mengangkat mental kami untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Madura United. Saya sepakat dengan coach, kami tidak boleh berlebihan dengan hasil tiga angka ini,” tuturnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Liga 1 Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan