Skuat Thailand Sudah Siap Tempur Hadapi Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Juni 2019
Skuat Thailand Sudah Siap Tempur Hadapi Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Gama mengarahkan anak asuh. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Thailand U-23 sudah dalam kondisi yang siap melakoni laga di Merlion Cup 2019. Sesuai jadwal, Thailand akan bertemu dengan Timnas Indonesia U-23 pada 7 Juni.

Laga lain mempertemukan tuan rumah Singapura dengan Filipina. Pemenang masing-masing laga akan bertemu dalam partai final pada 9 Juni, sementara yang menelan kekalahan memperebutkan peringkat ketiga.

Kesiapan Timnas Thailand U-23 seperti disampaikan pelatihnya Alexandre Gama dalam sesi latihan terakhir di Universitas Bangkok Thonburi, Rabu (5/6) pagi. Sesi latihan berlangsung satu jam sebelum bertolak ke SIngapura.

Baca Juga:

Kemenangan Telak di Kualifikasi Tak Buat Bek Thailand Remehkan Timnas Indonesia U-23

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Gelandang Thailand Tegaskan Ambisi

"Saya puas dengan para pemain di tim. Sampai pada saat ini, kami tidak akan mencoret atau memanggil siapa pun untuk memperkuat tim. Karena semua pemain baik-baik saja," kata Alexandre Gama.

"Kami memantau performa pemain dalam waktu yang lama. Sebenarnya ada banyak yang kami panggil, tetapi tidak datang karena mengalami cedera. Tapi kami baik-baik saja dengan tim yang ada saat ini. Semua menerima konsep dan bekerja dengan baik."

Alexandre Gama juga mengutarakan sedikit soal pola permainan yang akan diterapkan. "Kami mencoba menjaga keseimbangan antara permainan ofensif dan defensif. Ketika kami mendominasi dan menciptakan peluang, kami harus mempercepat bola kembali untuk menutup celah," jelas Alexandre Gama.

Thailand Timnas indonesia u-23 Merlion Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan