BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, punya memori indah ketika bermain di Eden Arena. Meskipun, pada saat itu lawan yang dihadapi El Barca bukanlah Slavia Praha.

Barcelona akan melawan Slavia Praha pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2019-2020, di Eden Arena, Rabu (23/10) atau Kamis dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Barcelona diperkirakan kembali mengandalkan Lionel Messi sebagai motor serangan.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG dan Manchester City Pesta Gol

Pep Guardiola Minta Manchester City Lupakan Selisih Poin dengan Liverpool

Lionel Messi

Eden Arena bukanlah stadion baru bagi Lionel Messi. Pemain tim nasional Argentina itu pernah tampil saat Barca menghadapi Viktoria Plzen, 1 November 2011.

Hebatnya, Lionel Messi mencetak hattrick pada pertandingan itu. Sedangkan, satu gol lainnya dikreasikan Cesc Fabregas. Barcelona pulang dengan memetik poin tiga usai menang empat gol tanpa balas.

Lionel Messi juga sedang berusaha mencetak gol pertamanya di Liga Champions 2019-2020. Pada dua laga sebelumnya melawan Borussia Dortmund dan Inter Milan, pemain 32 tahun tersebut tak bisa mencetak gol.

Peluang Lionel Messi memecahkan telur semakin membesar bila berkaca pada pertandingan terakhir melawan Eibar. Pada laga itu, kerja sama trio lini depan Barca yang dihuni Antoine Griezmann dan Luis Suarez mulai padu. Messi mengemas satu gol plus satu assist.

Berdasarkan laporan Marca, Ernesto Valverde dikabarkan juga sedang mempertimbangkan memainkan Ousmane Dembele. Mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut tidak tampil pada laga terakhir di LaLiga karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Saat ini, Barcelona sedang dalam laju terbaik setelah meraih lima kemenangan beruntun. Sementara itu, Slavia Praha juga pantang dipandang sebelah mata karena menuai 11 kemenangan dan dua imbang di liga.