BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengamini pernyataan Lionel Messi mengenai kondisi timnya saat ini. Setien menilai, penting untuk melihat kelemahan diri sendiri.

Barcelona mengusung misi wajib menang untuk tetap menjaga asa juara LaLiga 2019-2020 ketika menghadapi Osasuna. Pada saat bersamaan, Barca juga berharap Real Madrid menelan kekalahan ketika menjamu Villarreal.

Akan tetapi, harapan tak berjalan lurus dengan kenyataan. Barcelona kalah 2-1, sedangkan Real Madrid menang 2-1.

Baca Juga:

5 Sosok Kunci di Balik Kesuksesan Real Madrid Juarai LaLiga 2019-2020

6 Fakta Mengesankan yang Iringi Kesuksesan Real Madrid Juara LaLiga 2019-2020

Lionel Messi Akui Real Madrid Lebih Baik dari Barcelona

Lionel Messi

Dengan hasil tersebut, Real Madrid berhak atas gelar LaLiga. Barcelona gagal mempertahankan gelar yang diraih pada musim lalu.

Usai pertandingan, Lionel Messi tidak bisa menutupi kekecewaannya. Messi merasa, jika terus bermain seperti ini, Barca akan kalah melawan Napoli di ajang Liga Champions.

Setien sepakat dengan pernyataan sang megabintang. Namun, ia optimistis Barcelona masih berada dalam jalur yang benar untuk meraih prestasi.

"Saya setuju dengan Lionel Messi pada beberapa hal. Kami harus mengkritik kepada diri sendiri. Jika tidak melakukannya, itu akan menjadi kerugian untuk apa pun yang ingin kami lakukan," ulas Setien seperti dilaporkan Goal.

"Kami berusaha meningkatkan kualitas selama berbulan-bulan. Kami telah berada di titik ini. Ada hal-hal yang merugikan kami berkali-kali."

"Semuanya akan berujung pada kesuksesan. Hari ini, lawan hanya menembak tiga kali dan mencetak dua gol. Kami memiliki 15 tembakan dan ada yang tidak benar," terangnya.