BolaSkor.com - Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant, ogah menyalahkan mantan klubnya, Golden State Warriors, soal cedera yang dia alami. Durant merasa cedera merupakan hal biasa di basket.

Kevin Durant menderita cedera ketika Golden State Warriors berhadapan dengan Houston Rockets. Tepatnya pada babak kedua play-off NBA 2018-2019.

Setelah itu, Kevin Durant kembali bermain pada final NBA saat Golden State Warriors bersua Toronto Raptors. Durant bermain pada gim kelima final tersebut.

Baru bermain 12 menit, Kevin Durant sudah menderita cedera. Bahkan, pebasket berusia 30 tahun tersebut dikabarkan harus absen selama satu musim.

Baca Juga:

Gabung Warriors, D'Angelo Russell: Seperti di Video Game

Kevin Durant Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Pilih Nets

Banyak pihak menuding Golden State Warriors bersalah atas cedera Kevin Durant. Namun, sang pemain justru dengan tegas membantah berita tersebut.

"Tentu saja tidak. Bagaimana mungkin Anda semua bisa menyalahkan Golden State Warriors? Tidak masuk akal. Saya mendengar kabar Warriors memaksa saya bertanding," ujar Kevin Durant.

"Tidak ada yang berkata apa pun kepada saya selama masa pemulihan dan saat saya pulih. Hanya saya dan Direktur Kesehatan Rick Celebrini yang bekerja tiap hari."

"Saya memang menargetkan bermain pada gim kelima. Ini biasa terjadi dalam basket, tak ada yang patut disalahkan atas cedera saya. Saya harap semua melupakan itu karena saya akan kembali bermain," lanjutnya.

Kevin Durant sudah pindah dari Golden State Warriors. Kini, Durant memulai lembaran baru dengan bergabung dengan Brooklyn Nets bersama Kyrie Irving.