Soal Frenkie de Jong, Chelsea Siap Tikung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Agustus 2022
Soal Frenkie de Jong, Chelsea Siap Tikung Manchester United
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. The Blues ingin memanfaatkan negosiasi Man United dengan De Jong yang tidak ada kemajuan.

Manchester United adalah klub yang sangat tertarik dengan Frenkie de Jong. The Red Devils menganggap De Jong adalah kepingan yang hilang pada taktik Erik ten Hag.

Namun, bukan berarti De Jong begitu saja menerima tawaran Man United. Alasannya, sang gelandang tidak tertarik bermain di Man United. Ia juga lebih ingin bertahan di Barcelona.

Baca Juga:

Cara Terbaru Barcelona untuk Singkirkan Frenkie de Jong

Xavi Ungkap Alasan Mainkan Buruan Man United, Frenkie de Jong sebagai Bek Tengah

Kembali Jadi Gelandang, Sinyal Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona?

Padahal, Manchester telah susah payah meyakinkan Barcelona. Kedua pihak sepakat dengan nilai transfer mencapai 75 juta euro ditambah bonus 10 juta euro.

Menurut laporan Sport, kini Man United harus waspada dengan kehadiran Chelsea. The Blues tidak gentar kendati Man United membujuk De Jong dengan ipah 450 ribu pounds per pekan.

Sport melaporkan, pemilik Chelsea, Todd Boehly, telah mengadakan pertemuan dengan Joan Laporta pada Juli lalu. Keduanya membahas kemungkinan transfer De Jong.

Ada dua hal yang membuat Chelsea jauh lebih menarik daripada Man United di mata De Jong. Pertama adalah keikutsertaan The Blues di Liga Champions musim ini.

Selain itu, De Jong dikabarkan tidak tertarik tinggal di Manchester United. Andai bermain untuk Chelsea, De Jong bisa tinggal di London.

Barcelona Manchester United Chelsea Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan