Soal Isu Kontrak Shin Tae-yong Tak Diperpanjang, Erick Thohir Beri Tanggapan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Maret 2023
Soal Isu Kontrak Shin Tae-yong Tak Diperpanjang, Erick Thohir Beri Tanggapan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan ucapan terima kasih kepada suporter usai imbang lawan Vietnam di SUGBK, Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, memberikan tanggapan soal isu pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, yang kontraknya tak akan diperpanjang oleh PSSI. Ia menepis isu yang digelorakan media Vietnam tersebut.

Sebelumnya, media Vietnam, Soha, menuliskan narasi berita bahwa PSSI tak memperpanjang kontrak Shin Tae-yong.

"Shin Tae-yong tengah menyelesaikan tugas sebelum berpisah dengan sepak bola Indonesia," demikian kabar yang diungkap media Vietnam, Soha pada Kamis (23/2).

Baca Juga:

Bolivia dan Tajikistan Terancam Batal, Timnas Indonesia Cari Lawan Lagi untuk FIFA Matchday

Training Center PSSI di IKN Rampung Kurang Setahun, Akan Ada 8 Lapangan

Erick Thohir mengatakan, fokus PSSI saat ini melihat kinerja Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu kontraknya baru akan berakhir pada 31 Desember 2023 mendatang.

"Coba kalau liat beritanya. Itu dari media-media negara Vietnam, untuk menjatuhkan mental kita," tegas Erick Thohir di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (2/3).

"Kontraknya masih ada, kita fokus dulu dengan hasil kerja. Isunya bukan perpanjang atau tidak, kita harus support Timnas kita," tambah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

Shin Tae-yong dikontrak PSSI selama 4 tahun sejak Desember 2019 lalu. Pelatih asal Korea Selatan itu menangani 3 Timnas Indonesia, mulai dari senior, U-23, sampai U-19/U-20.

Erick thohir Pssi Shin Tae-yong Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan