Soal Jadon Sancho, Borussia Dortmund Nilai Manchester United Salah Kaprah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Oktober 2020
Soal Jadon Sancho, Borussia Dortmund Nilai Manchester United Salah Kaprah
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menilai Manchester United keliru karena menganggap harga Jadon Sancho akan turun pada bursa transfer selanjutnya. Hans-Joachim Watzke memastikan, Dortmund punya posisi berdiri yang jelas.

Manchester United mundur dari upaya menggaet Jadon Sancho pada musim panas 2020 usai Dortmund tak memberikan diskon. Dortmund memasang harga 110 juta ero untuk pemain internasional Inggris itu.

Meski demikian, Manchester United diprediksi akan kembali melancarkan serangan pada bursa transfer mendatang. The Red Devils berharap, Dortmund sudi menurunkan banderol.

Akan tetapi, Man United diprediksi akan kembali gigit jari. Masalahnya, Dortmund tak akan menurunkan harga. Hans-Joachim Watzke menilai, Man United keliru jika menilai harga Sancho akan turun pada bursa transfer berikutnya.

Baca Juga:

Kesempurnaan Penalti Ternoda, Bruno fernandes Berikan Penjelasan

Newcastle United 1-4 Manchester United: Pujian Setinggi Langit untuk Harry Maguire

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United Bangkit, Real Madrid dan Barcelona Kalah Mengejutkan

Jadon Sancho

"Mereka salah melakukan penilaian dalam situasi ini. Kami tidak bersedia untuk kompromi. Kami punya garis yang jelas dan akan terus melakukannya hingga musim panas mendatang," terang Hans-Joachim Watzke kepada ZDF Sports.

"Dalam industri ini, Anda tidak pernah bisa mengatakan seorang pemain benar-benar tak bisa dijual." sambungnya.

Hans-Joachim Watzke yakin, Jadon Sancho akan menghormati kontrak yang masih tersisa tiga tahun. "Saya mendengar dan membaca di mana-mana jika pada musim semi Sancho akan angkat kaki," ujar Hans-Joachim Watzke.

"Akan tetapi, dia ada di sini. Kami punya kesepakatan dan akan seperti itu," tegas Hans-Joachim Watzke.

Keterangan Hans-Joachim Watzke diperkuat oleh direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc. Ia menegaskan pintu Manchester United mendapatkan Jadon Sancho sudah tertutup.

"Kami punya kesepakatan yang jelas dengannya jika dia dapat melakukan transfer pada keadaan tertentu. Namun, sekarang pintu telah tertutup," papar Zorc.

Jadon Sancho terus menjadi tulang punggung serangan yang dibangun Dortmund. Ia mengemas satu gol plus dua assist dalam empat pertandingan musim ini.

Breaking News Manchester United Jadon Sancho Borussia Dortmund Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan