Soal Kans Persib Juara, Umuh Muchtar: Persaingan Sangat Berat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Maret 2023
Soal Kans Persib Juara, Umuh Muchtar: Persaingan Sangat Berat
Umuh Muchtar. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar akui keinginan timnya untuk menjadi juara Liga 1 2022/2023 sangat berat.

Apalagi, Persib mengalami kekalahan atas Barito Putera dengan skor 1-2 di laga yang digelar di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Senin (27/2).

Alhasil, kini Persib masih terpaut empat poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Bahkan hanya memiliki selisih satu poin dengan Persija Jakarta yang berada satu strip di bawahnya.

Baca Juga:

Kartu Merah untuk Teja Paku Alam Bantu Barito Putera Kalahkan Persib

Thomas Doll Minta Lini Depan Persija Berbenah Jelang Hadapi Persib

"Persaingan kita sangat berat. Kalau kemarin kita menang dengan PSM dan Barito Putera kemarin, mungkin rada tenang lah. Kita mungkin tidak tergoyahkan," ungkap Umuh Muchtar, Selasa (28/2).

Namun, ia masih memiliki keyakinan tinggi Persib bisa mendapatkan gelar juara Liga 1 2022/2023. Diharapkan di delapan laga sisa ini, bisa dimaksimalkan dengan baik.

"Sebelum berangkat saya juga suka kasih pembekalan. Maksudnya, saya ngasih pengarahan, memberikan motivasi, baik sebelum main maupun sesudah pertandingan. Insya Allah anak-anak tidak kelelahan dan tidak ada rasa kata capek lah, semua tetap semangat dan optimistis. Kita harus jadi juara," tegasnya.

Pria berkumis tebal ini juga berharap para pemainnya untuk tenang dalam menghadapi delapan laga sisa. Sehingga keinginan untuk menjadi juara bisa tercapai.

"Anak-anak harus menghadapinya dengan ketenangan, keyakinan, optimistis bahwa kita menang. Dan saya juga tidak ragu-ragu, biar mereka semangat mainnya, dan saya tidak hitung-hitungan dengan pemain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Umuh Muchtar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan