Soal Kapan Egy dan Ryuji Gabung Timnas, Nova Arianto Beri Jawaban

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 22 Desember 2020
Soal Kapan Egy dan Ryuji Gabung Timnas, Nova Arianto Beri Jawaban
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 36 nama untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Jakarta, sejak 20-31 Desember 2021.

Dari 36 pemain yang dipanggil, ternyata Shin Tae-yong memanggil tiga pemain yang berkarier di luar negeri. tiga pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri, Todd Rivaldo Ferre, dan Ryuji Utomo.

Menurut asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto saat ini tim pelatih masih menunggu kedatangan para pemain tersebut. Untuk Ryuji dan Egy keduanya masih menunggu balasan surat dari klub yang bersangkutan yaitu Lechia Gdansk dan Penang FC.

Baca Juga:

Dipanggil ke Timnas U-23, Dua Pemain TIRA-Persikabo: Tugas Negara

Latihan Perdana, Timnas Indonesia Masih Banyak PR

"Untuk Egy dan Ryuji saat ini kami dari tim pelatih masih menunggu administrasi dari dua pemain tersebut. Mudah-mudahan bisa selesai dalam waktu dekat dan bisa mengikuti TC di Jakarta," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (22/12).

"Kalau untuk Todd Rivaldo sendiri, rencananya dia hari ini baru akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Jadi tinggal dua pemain saja," tambah mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

TC Timnas Indonesia U-23 ini dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2021, di Hanoi, Vietnam. Persiapan ini terbilang cukup dini dilakukan oleh tim pelatih Timnas Indonesia U-23.

Tapi ternyata ada rencana lain dibalik TC kali ini. Tidak hanya untuk persiapan SEA Games 2021 saja, TC ini juga bagian pijakan menyusun skuat untuk babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, pada Maret dan Juni mendatang.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Breaking News Nova arianto Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan