Soal Liga 1, Gavin Kwan: Semoga Tidak PHP

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Desember 2020
Soal Liga 1, Gavin Kwan: Semoga Tidak PHP
Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Kerja keras terus dilakukan bek Bali United, Gavin Kwan Adsit sejak kompetisi terhenti bulan Maret 2020 lalu. Pemain asal Denpasar ini berharap usahanya berakhir manis dengan lanjutan Liga 1 2020 digelar bulan Februari 2021 mendatang.

Gavin Kwan Adsit cukup disiplin sejak Bali United meliburkan latihan pada Oktober lalu. Selain menjalankan program dari pelatih, Gavin juga mencari berbagai variasi latihan di youtube.

Selain indoor, Gavin juga latihan di outdoor. Mantan anggota tim muda CFR Cluj Rumania ini melakukan berbagai kegiatan, seperti jogging, penguatan otot, futsal, dan sepak bola.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas Perkirakan Lanjutan Liga 1 2020 Masih 50-50

Madura United Bubarkan Tim, Pemain Dipersilakan Cari Klub Baru

Program latihan disempurnakan dengan mengonsumsi makanan bergizi. Bila tak mengolah sendiri, Gavin Kwan Adsit biasa wisata kuliner di daerah Canggu yang banyak menyediakan menu vegetarian.

Disiplin menjalankan program ini muaranya pada Liga 1. Gavin berharap rencana menggulirkan kompetisi pada bulan Februari benar-benar teralisasi. Gavin merasa kondisinya cukup siap mengikuti program latihan lagi.

"Keinginan saya kompetisi berlanjut secepatnya, sebelum Februari lebih bagus. Namun kalau biasanya Februari, kita semua bersyukur kompetisi lanjut," terang Gavin.

Program ini dilakukan Gavin hingga Bali United berlatih lagi. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra ingin latihan dilakukan lagi bulan Januari 2021.

Namun semua tergantung lampu hijau dari Mabes Polri. Saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengirimkan surat resmi terkait perizinan menggulirkan kompetisi bulan Februari.

"Mudah-mudahan tidak PHP (pemberi harapan palsu) lagi. Mudah-mudahan benar Februari dijalankan, tidak diundur lagi," tutur Gavin.

Bali United saat ini tak diam saja. Mereka sudah mengamankan tanda tangan Stefano Cugurra dua musim serta dua pilar asing, Melvin Platje dan Brwa Nouri. Sementara Gavin bisa fokus latihan karena kontraknya masih berjalan hingga 31 Desember 2021. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Gavin Kwan Adsit Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan