Soal Sylvano Comvalius, Teco: Suporter Bali United Jangan Terlalu Baik terhadap Mantan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Agustus 2019
Soal Sylvano Comvalius, Teco: Suporter Bali United Jangan Terlalu Baik terhadap Mantan
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Suporter Bali United tak perlu lagi larut dalam reuni dengan Sylvano Comvalius. Kini, penyerang 32 tahun kembali ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8) malam, sebagai lawan tim Serdadu Tridatu.

Hal ini ditegaskan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Dia menilai Sylvano Comvalius merupakan salah satu ancaman bagi Bali United. Untuk itu, tekanan wajib diberikan kepada Comvalius agar pemain Belanda tak tampil bagus.

"Kita tidak boleh terlalu baik sama mantan. Saat pertandingan nanti, suporter tidak usah terlalu baik sama dia. Kita bisa baik-baik lagi setelah pertandingan selesai," kata Stefano Cugurra saat jumpa pers di Bali United Cafe.

Baca Juga:

Andhika Wijaya ke Timnas Indonesia, Tiga Pemain Ini Jadi Opsi Pelapis Dias Angga di Bali United

Aldino Herdianto Sudah Lama Diincar Bali United

Sylvano Comvalius menjadi salah satu ancaman Bali United. Ada pula sosok Makan Konate. Mantan gelandang Sriwijaya FC itu cukup produktif dalam hal mencetak gol maupun memberikan assist.

"Arema tim bagus, kita harus respek sama Arema. Mereka punya beberapa pemain yang benar-benar bagus. Kita harus kerja ekstra keras buat menang," tutur Teco, sapaan akrabnya.

Teco pun mengingatkan para pemain untuk konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Dia berharap timnya kembali tak kebobolan dan bisa mendapatkan gol kemenangan.

"Waktu hilang bola, kita harus konsentrasi, marking bagus. Harus ada team work untuk bertahan bagus, mudah-mudahan kita tidak kebobolan," ucapnya.

Partai ini sangat bagus bagi Bali United. Inilah momen untuk menjauh dari kejaran Arema yang kini nangkring di posisi ketiga klasemen. Bali United sebelumnya sukses mempermalukan dua rivalnya, Tira Persikabo 2-1 di Bogor dan Madura United 1-0 di Pamekasan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Sylvano Comvalius Bali United Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan