Soal Taufik Hidayat, Sekjen PBSI Sepakat dengan Ketua Harian

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 15 Mei 2020
Soal Taufik Hidayat, Sekjen PBSI Sepakat dengan Ketua Harian
Achmad Budiharto. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBSI, Achmad Budiharto, mengaku sepakat dengan Ketua Harian PBSI, Alex Tirta, terkait tudingan Taufik Hidayat. Budi menyebut, PBSI memiliki urusan yang lebih penting.

Taufik membeberkan fakta mengenai PBSI pada Podcast bersama Dedy Corbuzier. Taufik merasa dirinya disingkirkan oleh beberapa pihak di PBSI.

Menanggapi hal tersebut, sebelumnya Budi menilai yang berhak angkat bicara adalah Ketua Umum PBSI, Wiranto. Namun, hingga kini belum ada obrolan mengenai hal itu dan Budi memilih sepakat dengan Alex.

"Belum ada obrolan dari Pak Ketum (soal Taufik Hidayat). Kemarin pak Alex sudah kasih tanggapan. Prioritas PBSI tidak menanggapi itu," ujar Budi saat dihubungi BolaSkor.com.

Baca Juga:

Meski Sudah Biasa, Melati Daeva Oktavianti Sedih Tak Lebaran di Rumah

PBSI Pastikan Staff dan Pelatih Sudah Terima THR Penuh

"Kami punya prioritas menjaga keselamatan dan kesehatan para atlet, kami tidak mau berpolemik. Iya dong, harus membuktikan dengan berprestasi di atas lapangan.

"Ngapain mengurusi sesuatu yang tidak karu-karuan (tudingan Taufik Hidayat), PBSI hanya mengurusi yang pasti-pasti saja," Budi menambahkan.

Sebelumnya, Alex Tirta telah menyebut PBSI memiliki urusan yang lebih penting ketimbang menanggapi Taufik Hidayat. Termasuk di antaranya menjaga keselamatan atlet di tengah pandemi virus corona.

Breaking News Taufik hidayat Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan