Solskjaer Beri Perhatian Khusus kepada Fred dan Lingard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Desember 2019
Solskjaer Beri Perhatian Khusus kepada Fred dan Lingard
Jesse Lingard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan dua pemainnya, Fred dan Jesse Lingard. Solskjaer menilai, kedua pemain tersebut menunjukkan performa menanjak.

Manchester United sempat kesulitan menang sejak awal musim. Dua di antara pemain yang dijadikan kambing hitam adalah Fred dan Jesse Lingard.

Baca juga:

Bekuk Manchester City, Solskjaer Belum Mau Pedulikan Posisi Manchester United di Klasemen

Tertinggal 14 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola: Kami Akan Coba Lagi Tahun Depan

Fred

Fred dianggap sebagai pembelian gagal karena tidak menunjukkan kinerja seperti yang diharapkan. Apalagi, Manchester United menghabiskan dana tidak sedikit untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

Sementara itu, Jesse Lingard juga mendapatkan banyak kritik. Lingard dianggap tidak bisa menjadi penghubung antara lini kedua dan depan. Lingard juga kerap kehilangan bola yang berakhir dengan ancaman ke sisi pertahanan Manchester United.

Namun, dalam beberapa laga terakhir, penampilan kedua pemain tersebut membaik. Fred dan Lingard berperan penting dalam hasil-hasil positif yang diraih Manchester United.

"Terkadang, di sepak bola, segalanya tidak berjalan sesuai dengan apa yang Anda harapkan," ulas Solskjaer seperti dikabarkan Manchester Evening News.

"Jesse Lingard dan Fred mengalami hari-hari sulit dalam beberapa waktu terakhir. Namun, kami ingin membantu orang-orang memahami mereka punya sikap yang bagus meski performa tidak terlalu baik," jelas sang manajer.

"Tim pelatih kami menaruh kepercayaan besar kepada Fred sejak lama. Ia benar-benar bekerja dengan sangat keras dan saya yakin ia bisa terus berkembang," sebut Solskjaer.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi AZ Alkmaar pada laga pamungkas penyisihan grup Liga Europa 2019-2020. Sedangkan, di Premier League, David de Gea dan kawan-kawan akan menjamu Everton.

Jesse lingard Breaking News Fred Manchester United Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan