Solskjaer Nilai Cedera Herrera Terjadi karena Masa Depan yang Tak Menentu di Man United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 13 April 2019
Solskjaer Nilai Cedera Herrera Terjadi karena Masa Depan yang Tak Menentu di Man United
Ole Gunnar Solskjaer dan Ander Herrera (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki teori unik mengenai cedera Ander Herrera yang tak kunjung pulih. Menurutnya, cedera Herrera itu terjadi karena tak menentunya nasib masa depan sang pemain dengan Setan Merah.

Herrera, 29 tahun, kontraknya berakhir di akhir musim ini. Negosiasi masih terus terjadi di antara kedua pihak dan kabarnya, United menolak memenuhi tuntutan gajinya sebesar 200.000 poundsterling per pekan.

PSG (Paris Saint-Germain) hingga Arsenal langsung bergerak cepat memanfaatkan situasi yang dialami Herrera dan coba mendatangkannya di musim panas mendatang. Solskjaer menilai hal tersebut sebagai alasan Herrera cedera.

Baca Juga:

Prediksi Man United Vs West Ham: Perjalanan Menuju Target 15 Poin Setan Merah

Arsenal Ingin Bajak Gelandang Manchester United

Gantikan Herrera, Man United Incar Penilik Statistik Bertahan Terbaik setelah Kante

Ander Herrera

"Mungkin masa depan mengkhawatirkannya dan mungkin, itulah bagian alasan dia cedera. Siapa tahu? Dia tidak tahu karena dia punya cedera yang berbeda-beda kala berlatih," ucap Solskjaer, dikutip dari BBC Sport.

"Semoga saja, dia bisa tersedia untuk dimainkan saat melawan Chelsea, (Manchester) City, tapi saya tidak yakin karena dia punya cedera otot lainnya," sambungnya.

Manajer asal Norwegia itu juga seolah tak mau terlalu mengurusi nasib masa depan Herrera. Pasalnya, pertanyaan seputar masa depannya hanya diketahui oleh Herrera yang sudah bermain untuk klub sejak tahun 2014.

"Well, Anda harus bertanya kepadanya. Saya tidak tahu bagaimana perkembangan dari pembicaraan terakhir, tapi kami membiarkannya fokus juga kepada kebugarannya juga," tambah Solskjaer.

"Dia suka bermain dan tidak sangat bahagia karena tak bisa membantu rekan setimnya, dan dia selalu memberikan segalanya - tidak peduli jika dia masih punya sisa kontrak lima tahun atau lima pekan."

Solskjaer hanya bisa berharap Herrera cepat pulih dan bisa dimainkan di sisa-sisa laga akhir musim 2018-19. Menurut legenda United medio 1996-2007 itu, pemain asal Spanyol sudah bekerja keras untuk pulih dari cedera.

"Dia (Herrera) telah bekerja dengan sangat keras untuk segera fit dari cedera yang dideritanya saat melawan Liverpool. Kemudian, dia kembali (bermain) dan dia mendapatkan cedera lainnya saat berlatih karena dia benar-benar bekerja keras."

"Dan sayangnya, cedera datang pada waktu, katakan saja, adanya pembicaraan kontrak yang tengah berlangsung. Jadi, saya tak bisa benar-benar mengomentarinya terlalu banyak mengenai betapa jauhnya pembicaraan itu dan apa yang diputuskannya," terangnya.

Breaking News Ander Herrera Manchester United PSG Arsenal Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan