BolaSkor.com - Bukan rahasia lagi jika Paul Pogba ingin meninggalkan Manchester United. Hal itu pun diakui manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Pada musim panas tahun lalu, Solskjaer setengah mati membujuk Pogba untuk tetap bertahan di Old Trafford. Padahal gelandang berkebangsaan Prancis itu sudah menyatakan niatnya untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Real Madrid menjadi klub yang paling berminat mendapatkan Pogba. Namun Los Blancos tak punya cukup dana untuk mewujudkan hal tersebut sehingga pemain berusia 27 tahun tersebut batal pindah.

Meski menghalangi kepindahannya, Solskjaer sebenarnya mengerti apa yang dirasakan Pogba. Setiap pemain pasti selalu ingin menang dan meraih trofi bergengsi.

Baca Juga:

Sang Istri Gagalkan Klopp Jadi Suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United

Norwich City Vs Manchester United: Panggung Jesse Lingard Buktikan Kualitas

Sir Alex Ferguson Telah Ramal Jurgen Klopp Membawa Liverpool Juara

Solskjaer pun senang pemain andalannya tersebut tetap tampil sepenuh hati bersama Manchester United. Padahal Pogba bisa saja tampil ogah-ogahan agar dirinya dijual.

"Saya kira Anda tidak akan pernah bisa mempertanyakan profesionalisme Paul. Dia adalah anak yang sangat, sangat profesional dan dia menjalani hidupnya dengan cara yang benar," kata Solskjaer dilansir dari Daily Mail.

“Dia sudah menjadi pemenang Piala Dunia, dia telah memenangkan banyak hal bersama Juventus dan kami sehingga saya tidak terkejut dengan antusiasme dan dedikasinya kepada kami."

Meski mengerti keinginan Pogba, Solskjaer tetap ingin mempertahankannya. Ia berharap mantan pemain Juventus itu menguburkan niatnya untuk hengkang.

"Dia ingin menjadi yang terbaik yang dia bisa. Dia tahu dia berbakat dan dia tidak ingin, dalam waktu lima atau 10 tahun, melihat ke belakang dan berpikir tidak memanfaatkannya sebaik-baiknya," tambahnya.

"Namun kami ingin menahan Paul di sini."

Solskjaer tante tahu cara terbaik untuk menahan Pogba. ia harus membuat Manchester United tampil konsisten hingga mampu menjadi penantang gelar juara setiap musimnya.