Solskjaer Tak Yakin Manchester United Bisa Selevel Liverpool dan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 April 2019
Solskjaer Tak Yakin Manchester United Bisa Selevel Liverpool dan Manchester City
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya belum siap untuk bersaing dengan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar Premier League musim depan. Solskjaer merasa, The Red Devils membutuhkan proses yang memakan waktu.

Manchester United dalam ambisi besar untuk bangkit pada musim depan. Apalagi, musim ini Paul Pogba dan kolega terseok-seok sejak awal musim. Bahkan, The Red Devils terancam tidak tampil pada Liga Champions musim depan.

Tak pelak, Manchester United dikabarkan akan bergerak masif di bursa trasfer. Tujuannya, Setan Merah ingin kembali berjaya di Premier League dan Eropa.

Namun, Solskjaer pesimistis Manchester United bisa langsung menunjukkan performa gemilang musim depan. Menurutnya, The Red Devils sudah tertinggal beberapa langkah dari kedua tim itu.

"Saya tidak berpikir kami punya konsistensi untuk melakukan itu," ungkap Solskjaer ketika ditanya wartawan apakah Manchester United dapat menantang Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar musim depan.

Baca juga:

Evolusi Rivalitas Derby Manchester

Solskjaer Orang yang Tepat buat United, Menurut Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

"Selama 18 pertandingan terakhir, kami tidak terpaut jauh dari mereka, namun hal yang berbeda bila melakukannya selama satu musim. Kami sudah melakukannya selama setengah musim sekarang. Mari kita lihat," ulas Solskjaer.

"Anda tidak dapat berharap sesuatu terjadi dalam semalam dan kami paham itu. Itu akan terjadi secara bertahap dan kami harus realistis sebagai klub sehingga melakukannya langkah demi langkah."

"Itu tidak mengubah 10 pemain sekarang. Ini adalah proses yang pelan, lambat namun pasti. Itu membutuhkan kualitas, kepribadian dan standar yang tepat untuk membawa kami ketempat yang diinginkan," ulas Solskjaer.

Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4) waktu setempat. Kemenangan akan sangat berarti dalam upaya merebut satu tiket Liga Champions dan dapat membantu Liverpool juara Premier League.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Liverpool Breaking News Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan