BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai menemukan cara mengeluarkan potensi besar yang dimiliki Paul Pogba. Penampilan gelandang asal Prancis itu mendapatkan pujian dalam beberapa laga terakhir.

Saat ini, Paul Pogba melakoni satu di antara periode paling positif selama kariernya di Manchester United. Ia menjadi starter dalam empat laga berturut-turut.

Pemandangan tersebut sebagian besar adalah hasil buah pikir Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer sudah memahami bagaimana cara memaksimalkan Pogba.

Baca Juga:

Prediksi Fulham Vs Man United: Statistik Tak Menguntungkan Tuan Rumah

Mengantongi Formula Kalahkan Liverpool, Solskjaer Tak Sabar Tunggu Duel Berikut

Pogba Main di Posisi Tak Lazim, Solskjaer Berikan Penjelasan

Paul Pogba

Padalah, sebelumnya kemampuan Pogba secara konsisten diperdebatkan. Apalagi, Pogba datang dengan harga 80 juta euro. Walhasil, ekspektasi tinggi terus membayangi.

Ole Gunnar Solskjaer menempatkan Pogba lebih ke depan. Solskjaer sadar posisi terbaik Pogba adalah jika ditempatkan sebagai pembangun serangan. Pogba akan kian maksimal jika ditemani gelandang bertahan yang kuat dan punya mobilitas tinggi.

Ketika Manchester United melawan klub yang kualitasnya tak kalah apik, Solskjaer menempatkan Pogba sebagai satu di antara empat pemain yang menyerang pertahanan lawan. Man United tidak kehilangan keseimbangan karena ada Fred dan Scott McTominay.

Sementara itu, ketika Man United melawan tim yang cenderung bertahan, Pogba sedikit ditarik mundur. Pemain asal Prancis itu dipersiapkan untuk memutus serangan balik lawan.

Solskjaer menemukan formula untuk membuat kehadiran Paul Pogba tidak mengganggu skema tim secara keseluruhan. Ia membuat Pogba lebih banyak memberikan dampak positif daripada negatif.